Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Wimbledon vs Sheffield Wednesday – League One 16 Oktober 2021

oleh -13 views
Prediksi Wimbledon vs Sheffield Wednesday

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Wimbledon vs Sheffield Wednesday, Sheffield Wednesday mengunjungi Plough Lane pada hari Sabtu untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah AFC Wimbledon.

AFC Wimbledon memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di League One melawan Burton Albion.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari AFC Wimbledon adalah Luke McCormick (90′). Kane Hemmings (66′) menjadi pencetak gol bagi Burton Albion.

Jarang belakangan ini AFC Wimbledon menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa AFC Wimbledon telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 13 gol dalam perjalanan. Pola semacam itu tentu saja tidak akan dibawa ke dalam game ini.

Menjelang pertemuan ini, AFC Wimbledon tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Sheffield Wednesday akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 League One vs Bolton Wanderers di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Sheffield Wednesday adalah Lee Gregory (66′).

BACA..  Prediksi PSG vs Lille, Liga Prancis 30 Oktober 2021

Selama setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Sheffield Wednesday telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 8 gol. Sheffield Wednesday juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Menuju yang satu ini, Sheffield Wednesday belum terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Manajer AFC Wimbledon Mark Robinson akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat kelompok yang sepenuhnya sehat yang siap untuk pergi.

Karena grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Sheffield Wednesday Darren Moore. Lewis Gibson (Fitness) tidak akan bermain di sini.

Nikola Tzanev adalah penjaga gawang Selandia Baru yang memulai karir mudanya di Crystal Palace. Tzanev kemudian pindah ke Brentford dan terus mengenakan kemeja merah putih di level senior. Setelah mengakhiri masa peminjamannya dengan Lewes, penjaga gawang setinggi 195 cm itu pindah ke AFC Wimbledon pada 2017.

BACA..  Prediksi Sporting Lisbon vs Vitoria, Liga Portugal 31 Oktober 2021

Selama kampanye 2018/2019 ia bermain untuk Potters Bar Town sebagai pemain pinjaman, tetapi pada akhir musim ia kembali ke AFC Wimbledon.

Dia melakukan debutnya di League One bersama Dons pada 3 Agustus 2019 dalam kekalahan 2-1 dari Rotherham United. Berbicara tentang karir internasionalnya, Nik Tzanev melakukan debutnya di Selandia Baru dalam kemenangan 1-0 atas Chinese Taipei pada 5 Juni 2018.

Kiper Dons juga memiliki 3 caps untuk tim U20 Selandia Baru. Nikola Tzanev lahir di Wellington pada 23 Desember 1996 dan kaki pilihannya adalah kanan.

Sheffield Wednesday adalah salah satu dari dua klub terkenal dari kota Sheffield (South Yorkshire). The Owls bersaing di tingkat kedua Inggris (Championship) dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Hillsborough.

Tempat tersebut merupakan tempat terjadinya bencana Hillsborough yang terjadi pada tahun 1989 ketika 96 suporter Liverpool tewas terlindas di semifinal Piala FA. Perlu dicatat bahwa pertandingan Piala Dunia (1966) dan Euro (1996) dimainkan di Hillsborough.

BACA..  Prediksi Beerschot vs Seraing, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Sheffield Wednesday telah memenangkan empat trofi Divisi Pertama (1902/2903, 1903/1904, 1928/1929, 1929/2930) dan mereka menyelesaikan kampanye 1960/1961 di tempat kedua dalam klasemen. The Owls telah meraih tiga trofi Piala FA (1896, 1907, 1935), dengan tim memenangkan Piala Liga pada tahun 1991.

Sheffield Wednesday mengalahkan raksasa Inggris Manchester United (1-0) dalam pertandingan perebutan gelar. Sheffield United dianggap sebagai rival utama The Owls dan kedua tim saling berhadapan dalam derby Steel City.

Kami merasa bahwa AFC Wimbledon mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mendapatkan apa pun melawan tim Sheffield Wednesday ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol & terus maju.

Itu sebabnya kami telah memperkirakan skor kemenangan 0-1 untuk Sheffield Wednesday ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Wimbledon vs Sheffield Wednesday: 0-1