Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Watford vs Liverpool, Liga Inggris 16 Oktober 2021

oleh -46 views
Prediksi Watford vs Liverpool

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Watford vs Liverpool, Claudio Ranieri bersiap untuk baptisan api dalam pertandingan pertamanya kembali di Liga Premier, dengan tim Watford-nya menyambut Liverpool yang merajalela ke Vicarage Road pada Sabtu makan siang.

The Hornets kalah 1-0 dari Leeds United selama pertandingan terakhir Xisco Munoz sebagai pelatih, sementara pasukan Jurgen Klopp bermain imbang 2-2 dengan Manchester City.

Setelah dewan direksi Watford membebaskan Xisco dari tugasnya – keputusan yang mendapat tanggapan beragam mengingat awal terhormat mereka untuk hidup kembali di masa besar – Hornets tidak membuang waktu untuk membawa kembali peraih gelar yang disegani Ranieri setelah berakhirnya mantra Sampdoria-nya .

Mantan pelatih Leicester City, Chelsea dan Fulham segera membawa energi karismatik kembali ke Liga Premier – bersumpah untuk membawa timnya keluar untuk makan malam jika mereka menjaga clean sheet akhir pekan ini – tetapi pertempuran terakhir Hornets di lapangan tidak berjalan sesuai rencana.

Setelah merebut empat poin dari pertandingan melawan Norwich City dan Newcastle United, pertandingan terakhir Watford di bawah Xisco berakhir dengan kekalahan 1-0 dari Leeds, dengan Diego Llorente mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu pada menit ke-18 untuk menghentikan momentum Hornets dengan cepat.

BACA..  Prediksi IK Sirius vs Malmo, Liga Swedia 30 Oktober 2021

Ranieri mengambil kendali dengan Watford berada di urutan ke-15 dalam tabel dengan tujuh poin diambil dari kemungkinan 21, dan ada jarak empat poin yang memisahkan mereka dari zona degradasi pada tahap awal ini.

Sementara janji makan malam pada Ranieri dapat memberikan insentif tambahan bagi Watford untuk membuat manajer baru menghitung, The Hornets gagal menjaga clean sheet dalam 17 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, dan rekor itu sepertinya tidak akan berakhir melawan salah satu dari mereka. penyerang paling ampuh di dunia sepak bola.

Menolak untuk membiarkan spekulasi konstan seputar situasi kontraknya mempengaruhi dia, Mohamed Salah terus mempertaruhkan klaimnya sebagai salah satu yang terbaik di dunia dengan memilih kelompok itu dalam hasil imbang berdenyut dengan Man City sebelum jeda internasional.

Setelah meletakkan bola di piring untuk Sadio Mane untuk mengambil darah pertama, Salah berkelok-kelok melalui lautan kemeja biru sebelum menghancurkan rumah melewati Ederson di depan pendukung Anfield, tetapi serangan dari Phil Foden dan Kevin De Bruyne memastikan bahwa Liverpool akan harus puas dengan satu poin.

The Reds tidak dapat mempertahankan posisi mereka di puncak peringkat menyusul pengamatan yang luar biasa untuk tim netral dan kini turun ke posisi kedua – terpaut satu poin dari pemimpin Chelsea – tetapi mereka tetap menjadi satu-satunya tim di divisi yang belum menderita kekalahan musim ini.

BACA..  Prediksi Heerenveen vs Vitesse, Liga Belanda 31 Oktober 2021

Klopp juga harus memperhitungkan pertarungan Liga Champions minggu depan dengan Atletico Madrid saat ia bersiap untuk menavigasi jadwal pertandingan yang tak henti-hentinya, tetapi timnya sekarang tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan kompetitif di semua turnamen dan telah mencetak tiga gol di masing-masing dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka. jauh dari rumah.

Namun, The Reds tidak perlu mengingat bagaimana Watford yang diilhami Ismaila Sarr meraih kesuksesan 3-0 pada Februari 2020 untuk mengakhiri 18 kemenangan beruntun mereka, dan dengan Ranieri yang membanggakan empat kemenangan dari lima pertandingan liga kandang melawan Liverpool, Vicarage Jalan setia memiliki hak untuk memimpikan awal yang tak terlupakan untuk pemerintahan Italia.

Watford diperkirakan akan tanpa Francisco Sierralta setidaknya selama dua minggu setelah ia mengalami masalah hamstring melawan Leeds, sementara Josh King perlu dinilai setelah menderita cedera lutut pada pertandingan yang sama.

Barisan pertahanan Ranieri juga terkuras dengan absennya Christian Kabasele (paha), sementara Peter Etebo absen hingga 2022 dan kedatangan baru Nicolas Nkoulou belum siap untuk debutnya dulu.

BACA..  Prediksi Kristiansund vs Tromso IL, Liga Norwegia 30 Oktober 2021

Oleh karena itu, Craig Cathcart dapat diminta di jantung pertahanan bersama William Troost-Ekong, sementara Joao Pedro dan Cucho Hernandez dapat bertarung untuk memulai sebagai starter tanpa kehadiran King, kecuali jika Ken Sema kembali ke kiri saat Emmanuel Dennis memimpin lini depan.

Sementara itu, Liverpool dilaporkan berencana untuk menerbangkan Alisson Becker dan Fabinho kembali dengan jet pribadi dari Amerika Selatan pada hari Jumat tepat waktu bagi mereka untuk bermain pada hari Sabtu, tetapi akan mengejutkan jika salah satu dianggap fit untuk memulai.

Oleh karena itu, Caoimhin Kelleher harus menjadi starter di gawang, sementara Harvey Elliott dan Thiago Alcantara tetap absen, tetapi ada optimisme atas kebugaran Diogo Jota dan Trent Alexander-Arnold.

Dengan absennya Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita akan berharap mendapat peluang di lini tengah, sementara Roberto Firmino akan memimpin lini depan saat Jota terhindar untuk perjalanan ke Madrid dan Divock Origi berjuang melawan penyakit.(red)

Prediksi pemain Watford vs Liverpool

Watford : Foster; Ngakia, Troost-Ekong, Cathcart, Rose; Sissoko, Kucka; Sarr, Tufan, Sema; Dennis

Liverpool : Kelleher; Alexander-Arnold, Matip, Gomez, Robertson; Jones, Henderson, Keita; Salah, Firmino, Mane

Prediksi Skor Watford vs Liverpool: 1-3