Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Union Berlin vs Wolfsburg, Liga Jerman 16 Oktober 2021

oleh -241 views
Prediksi Union Berlin vs Wolfsburg

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Union Berlin vs Wolfsburg, Dua calon pemain Bundesliga Eropa saling berhadapan pada Sabtu, ketika Union Berlin menjamu Wolfsburg di An der Alten Forsterei.

Tuan rumah akan berusaha untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka yang luar biasa di kandang dan menyalip lawan mereka akhir pekan ini, sementara tim tamu akan berusaha untuk bangkit kembali setelah penurunan performa sebelum jeda internasional.

Union saat ini membanggakan salah satu rekor kandang terbaik di sepak bola Eropa saat ini, dengan empat pertandingan liga tak terkalahkan di kandang sejauh musim ini memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 20 pertandingan Bundesliga, yang membentang kembali ke kekalahan akhir pekan pembukaan dari Augsburg di kampanye 2020-21.

Manajer Urs Fischer terus melakukan keajaiban di sisi Berlin, memimpin mereka ke papan atas Jerman pada 2018-19, sebelum mencapai finis ke-11 dan ketujuh saat mereka kembali, yang memberi mereka tempat di musim debut Europa Liga Konferensi untuk tahun ini.

Melanjutkan dengan struktur pertahanan yang solid, Die Eisernen tetap sulit untuk ditembus di setiap pertandingan pertama dan terutama, kebobolan sembilan dalam tujuh pertandingan pembukaan mereka sejauh ini, meskipun empat di antaranya berakhir dengan kekalahan di tangan calon juara Borussia Dortmund.

BACA..  Prediksi Kasimpasa vs Yeni, Liga Turki 30 Oktober 2021

Meski harus menghadapi tuntutan kompetisi Eropa musim ini juga, kekalahan dari BVB adalah satu-satunya kekalahan yang mereka rasakan di liga sejauh ini, yang membuat Union duduk di posisi ketujuh menjelang akhir pekan.

Sebelum jeda internasional, dan bangkit kembali dari satu-satunya kekalahan itu, Union mencatat tiga kemenangan beruntun, dengan dua di antaranya terjadi di laga liga.

Yang terbaru adalah kemenangan tandang dari tim Mainz 05 yang kuat, dengan dua gol babak kedua dalam waktu lima menit dari Taiwo Awoniyi terbukti menjadi perbedaan, yang membuat penghitungan pemain Nigeria menjadi lima yang mengesankan. kampanye ini.

Sementara itu, setelah memulai musim baru Bundesliga dengan rekor 100% dari empat hari pertandingan pembukaan, tim tamu Wolfsburg mengalami sedikit kesalahan dalam beberapa pekan terakhir.

Hasil imbang, diikuti oleh kekalahan beruntun melawan Hoffenheim dan Borussia Monchengladbach, berarti Wolves telah turun ke urutan kelima dalam tabel menjelang perjalanan hari Sabtu dan berarti ada banyak hal yang perlu direnungkan oleh manajer baru Mark van Bommel.

BACA..  Prediksi Halmstads vs Orebro, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Mempertimbangkan juga pertandingan Liga Champions, sebenarnya lima pertandingan tanpa kemenangan dan hanya empat gol yang dicetak selama waktu ini untuk tim asal Belanda itu.

Mereka yang mengikuti kemajuan Wolfsburg dengan cermat tidak akan terlalu terkejut dengan penurunan hasil baru-baru ini, namun, dengan hasil yang pasti menyanjung mereka di tahap awal kampanye.

Pertunjukan jauh dari sempurna meskipun sukses di awal, karena fokus pada solidaritas defensif telah mengorbankan bakat menyerang dan ancaman di sepertiga akhir lapangan.

Hasilnya, tim besutan van Bommel meraih kemenangan dalam pertandingan di mana mereka berada di urutan kedua terbaik untuk periode waktu yang lama, dengan penampilan buruk sekarang menyusul mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Union memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit yang tersedia untuk dipilih pada hari Sabtu, dengan hanya dua pemain yang diragukan untuk kunjungan Wolfsburg.

Bek tengah Timo Baumgartl tetap diragukan karena gegar otak yang dideritanya dalam kemenangan melawan Arminia Bielefeld pada bulan September, meskipun ia setidaknya telah kembali berlatih minggu ini.

BACA..  Prediksi Napoli vs Bologna, Serie A Italia 29 Oktober 2021

Paul Jaeckel akan terus menggantikan jika dia tetap absen, sementara Pawel Wszolek yang serba bisa tetap diragukan karena cedera kaki yang menunda debutnya untuk klub, meskipun dia berhasil bermain 90 menit penuh dalam pertandingan persahabatan selama jeda internasional. .

Adapun Wolfsburg, mereka akan kehilangan bek tengah pilihan pertama Maxence Lacroix pada hari Sabtu, dengan pemain Prancis itu menjalani skorsing satu pertandingan karena kartu merahnya melawan Monchengladbach terakhir kali.

Bartosz Bialek, Paulo Otavio, Xaver Schlager dan William tetap tidak bisa diturunkan karena cedera jangka panjang, dengan Yannick Gerhardt baru-baru ini bergabung dengan mereka juga di pinggir lapangan.

Gelandang Admir Mehmedi telah dibatasi hanya delapan menit dari aksi liga musim ini sejauh ini, dan ia tetap diragukan karena masalah otot.(red)

Prediksi pemain Union Berlin vs Wolfsburg

Union Berlin : Luthe; Jaeckel, Knoche, Friedrich; Ryerson, Promel, Khedira, Giesselmann; Haraguchi; Awoniyi, Kruse

Wolfsburg : Casteels; Mbabu, Brooks, Bornauw, Roussillon; Guilavogui, Arnold; Baku, Philipp, Waldschmidt; Weghorst

Prediksi Skor Union Berlin vs Wolfsburg: 1-1