Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Southampton vs Leeds, Liga Inggris 16 Oktober 2021

oleh -315 views
Prediksi Southampton vs Leeds

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Southampton vs Leeds, Leeds United akan berusaha meraih kemenangan beruntun di Liga Premier ketika mereka bertandang ke St Mary’s pada Sabtu sore untuk menghadapi Southampton.

Los blancos saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel, setelah mengumpulkan enam poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, sementara Southampton menempati urutan ke-17, dua poin di belakang lawan mereka dalam pertandingan ini.

Southampton masih menunggu kemenangan pertama mereka di musim Liga Premier 2021-22, tetapi itu tidak menceritakan keseluruhan cerita, dengan The Saints menampilkan beberapa penampilan yang mengesankan musim ini.

Rekor empat kali seri dan tiga kali kalah dari tujuh pertandingan membuat tim asuhan Ralph Hasenhuttl mengumpulkan empat poin, menahan Manchester United, Newcastle United, West Ham United dan Manchester City, tetapi mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir melawan Wolverhampton Wanderers dan Chelsea.

Posisi Southampton di urutan ke-17 jauh dari ideal, tetapi ada banyak pertandingan yang harus dimainkan musim ini, dan Hasenhuttl akan didorong oleh aspek-aspek tertentu dari penampilan awal musim timnya.

BACA..  Prediksi Trabzonspor vs Rizespo, Liga Turki 30 Oktober 2021

The Saints sebenarnya telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Leeds di semua kompetisi, termasuk kedua pertemuan Liga Premier antara kedua tim musim lalu, dan mereka belum pernah mengalahkan los blancos di kandang sejak Agustus 2011 di kasta kedua sepakbola Inggris.

Tim yang berbasis di Hampshire akan melihat dua pertandingan berikutnya melawan Leeds dan Burnley sebagai peluang sempurna untuk mengumpulkan beberapa poin, sementara mereka kemudian akan mengakhiri bulan dengan pertandingan melawan Watford.

Leeds, sementara itu, akhirnya meraih kemenangan Liga Premier pertama mereka musim ini sebelum jeda internasional, dengan upaya babak pertama Diego Llorente membuat mereka mencatat kemenangan 1-0 atas Watford di Elland Road.

Los blancos telah menang sekali, seri tiga dan kalah tiga kali dari tujuh pertandingan pertama mereka musim ini untuk mengumpulkan enam poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam tabel menjelang set pertandingan berikutnya.

Ini bukan awal yang Leeds pikirkan mengingat kesuksesan mereka musim lalu, tetapi mereka sekarang memiliki serangkaian pertandingan yang dapat dimenangkan, menghadapi Southampton, Wolves dan Norwich City dalam tiga pertandingan berikutnya.

BACA..  Prediksi Fulham vs West Brom, EFL Championship 30 Oktober 2021

Pasukan Marcelo Bielsa mencetak lima gol tak terjawab melawan The Saints dalam dua pertandingan Liga Inggris musim lalu, termasuk kemenangan 2-0 di St Mary’s, di mana Patrick Bamford dan Tyler Roberts menjadi pencetak gol.

Sementara itu, Leeds memenangkan 10 pertandingan tandang di Liga Premier musim lalu, dan pasti akan percaya bahwa sepak bola mereka yang mengalir bebas dapat menyebabkan masalah Southampton sekali lagi, tetapi ada juga banyak ruang bagi tim untuk beroperasi melawan los blancos musim ini. , menyarankan bahwa ini harus menjadi kontes yang menghibur.

Bos Southampton Hasenhuttl telah mengungkapkan bahwa Che Adams akan absen akhir pekan ini karena masalah otot yang dialami penyerang itu saat mewakili Skotlandia selama jeda internasional.

Jack Stephens juga tetap absen karena cedera lutut, sementara James Ward-Prowse akan absen karena skorsing, yang akan membuat Ibrahima Diallo tampil di tengah lapangan.

Nathan Redmond kembali diharapkan untuk memulai dari tengah bersama Adam Armstrong, tetapi mungkin ada perubahan di area yang luas, dengan Nathan Tella berpotensi digantikan oleh Mohamed Elyounoussi.

BACA..  Prediksi Heerenveen vs Vitesse, Liga Belanda 31 Oktober 2021

Adapun Leeds, Bielsa telah mengakui bahwa Raphinha diragukan karena keterlibatannya yang diharapkan untuk Brasil melawan Uruguay, sementara Bamford kembali absen karena masalah pergelangan kaki.

Kalvin Phillips akan tersedia meski mengalami cedera betis, sementara Adam Forshaw dan Crysencio Summerville fit, namun Robin Koch dan Luke Ayling tetap absen untuk tim putih.

Rodrigo sekali lagi diharapkan untuk memimpin lini depan untuk tim Bielsa, sementara Jack Harrison akan tampil di area yang luas jika Raphinha tidak mengambil risiko sejak awal di St Mary’s.

Ada juga sedikit kekhawatiran atas ketersediaan Stuart Dallas, tetapi gelandang tersebut telah dinyatakan fit dan akan tampil untuk tim tamu pada Sabtu sore.(red)

Prediksi pemain Southampton vs Leeds

Southampton: McCarthy; Livramento, Bednarek, Salisu, Walker-Peters; Walcott, Romeu, Diallo, Elyounoussi; Armstrong, Redmond

Leeds United : Meslier; Shackleton, Llorente, Cooper, Firpo; Phillips; James, Dallas, Klich, Harrison; Rodrigo

Prediksi Skor Southampton vs Leeds: 1-1