Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Sittard vs Cambuur, Liga Belanda 17 Oktober 2021

oleh -17 views
Prediksi Sittard vs Cambuur, Liga Belanda 17 Oktober 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sittard vs Cambuur, Tawaran Fortuna Sittard untuk bertahan di Eredivisie akan berlanjut ketika mereka menyambut Cambuur yang terbang tinggi di Offermans Joosten Stadion pada Sabtu malam.

Cambuur berada dalam jarak yang dekat dengan mereka yang mengejar sepak bola Eropa, meskipun hanya mendapatkan promosi ke papan atas musim lalu, sementara tugas empat musim Fortuna di Eredivisie sepertinya akan segera berakhir.

Tidak sering tim mengalami kekalahan 9-0 dalam enam pertandingan pertama mereka dan masih menganggap diri mereka memiliki awal yang baik untuk musim ini, namun Cambuur telah berhasil melakukan hal itu.

Ditebaskan oleh rekor juara Belanda Ajax pada pertengahan September, pukulan telak 9-0 tidak menggagalkan tim asuhan Henk de Jong, yang bangkit setelah kekalahan dengan kemenangan beruntun.

Menang atas Heracles Almelo dengan selisih tipis 2-1 segera setelah pertandingan Ajax, Cambuur memberikan pukulan mereka sendiri, meskipun hanya kemenangan 4-0 atas Sparta Rotterdam seminggu setelahnya.

AZ Alkmaar membawa Yellow-Blues kembali ke bumi di pertandingan terakhir sebelum jeda internasional, namun mereka akan memiliki peluang kuat untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Tidak seperti lawan-lawan mereka, Fortuna sejauh ini memiliki kampanye yang panas dan tetap tanpa kemenangan sejak pertandingan pertama mereka musim ini melawan FC Twente.

Faktanya, mereka hanya berhasil dua kali seri sejak kemenangan hari pembukaan, meninggalkan Fortunezen di urutan kedua terbawah, unggul empat poin dari PEC Zwolle.

Tanpa kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, Fortuna juga mengalami kekalahan telak di tangan Ajax, dikalahkan 5-0 selama pertandingan pertengahan September di Stadion Offermans Joosten.

Akibat pertandingan itu, ditambah tiga kekalahan lainnya Fortuna musim ini, klub asal Belanda Selatan itu mengumpulkan rekor pertahanan terburuk divisi itu, kebobolan 16 gol dari tujuh pertandingan.

Segalanya bisa menjadi lebih buruk bagi Fortuna, yang telah memainkan permainan lebih sedikit daripada kebanyakan tim lain di liga, namun, rekor head-to-head positif mereka atas Cambuur memang menawarkan sedikit harapan menjelang pertandingan mereka pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Middlesbrough vs Peterborough, EFL Championship 16 Oktober 2021

Fortuna telah menghindari kekalahan dalam lima dari enam pertemuan mereka sebelumnya dengan Cambuur, sambil membanggakan kemenangan beruntun kecil tapi terhormat dari dua pertandingan.

Meskipun demikian, tidak satu pun dari pertandingan ini terjadi di divisi teratas sepak bola Belanda dan mengingat kemampuan Cambuur untuk mengalahkan tim di bawah mereka tahun ini, mengharapkan malam yang membuat frustrasi lagi untuk tim Fortuna yang kurang bagus.

Sementara berjuang dengan bentuk mereka sejauh musim ini, tidak mungkin bagi pendukung Fortuna untuk menyalahkan penampilan buruk mereka pada nasib buruk dengan cedera, karena tim Sjors Utlee memiliki skuad yang cukup lengkap untuk dipilih.

Meskipun demikian, Mickael Tirpan kemungkinan tidak akan tampil akhir pekan ini, sementara Zian Flemming dan Lisandro Semedo sama-sama diragukan untuk kunjungan Cambuur.

Dengan salah satu tim termuda di liga, Fortuna mungkin kurang berpengalaman tahun ini dan beralih ke Mats Seuntjens yang berusia 29 tahun untuk sebagian besar gol mereka.

Sang penyerang telah mencetak lima dari tujuh gol Eredivisie mereka musim ini, membuat pemain AZ Alkmaar itu menjadi bagian penting dari rencana Utlee.

BACA..  Prediksi Shrewsbury vs MK Dons - League One 16 Oktober 2021

Demikian pula, Cambuur telah menghindari cedera yang merusak musim ini, dengan satu-satunya yang absen karena cedera kemungkinan adalah Jamie Jacobs.

Hilang dalam dua pertandingan Cambuur sebelum jeda internasional, Jacobs tampil di setiap pertandingan sebelum mendapat pukulan dan berharap dia akan segera kembali.

Diberhentikan di menit-menit akhir kekalahan mereka dari AZ Alkmaar, Alex Bangura akan absen pada pertandingan pertama dari skorsingnya saat Yellow-Blues melakukan perjalanan ke Selatan akhir pekan ini.

Dengan hanya dua kali clean sheet musim ini, Sonny Stevens bertanggung jawab untuk menahan serangan Fortuna, sementara Tom Boere akan berusaha keras untuk menambah tiga gol liganya saat dia memimpin lini depan.(red)

Prediksi pemain Sittard vs Cambuur
Sittard : Van Osch; Janssen, Angha, Pinto; Tekie, Rienstra, Cox, Duarte; Musaba, Sambou, Seuntjens

Cambuur : Stevens; Schmidt, Mac-Intosch, Schouten, Sambissa; Hoedemakers, Paulissen, Maulun; Breij, Boere, Kallon

Prediksi Skor Sittard vs Cambuur: 0-2