Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Shrewsbury vs MK Dons – League One 16 Oktober 2021

oleh -7 views
Prediksi Shrewsbury vs MK Dons - League One 16 Oktober 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Shrewsbury vs MK Dons, Pertandingan League One di Montgomery Waters Meadow pada Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tuan rumah Shrewsbury Town menyambut tamu MK Dons.

Shrewsbury Town akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-1 di League One terakhir kali dari Ipswich Town.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol dari Shrewsbury Town adalah Shaun Whalley (28′). Conor Chaplin (23′) dan Macauley Bonne (54′) mencetak gol untuk Ipswich Town.

Shrewsbury Town kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Shrewsbury Town telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya selain berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan direplikasi di sini di game ini.

Menjelang bentrokan ini, Shrewsbury Town belum pernah dikalahkan di liga oleh MK Dons dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

MK Dons akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 EFL Trophy saat mereka mengalahkan Wycombe Wanderers di pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Everton vs West Ham, Liga Inggrs 17 Oktober 2021

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, MK Dons telah mengantongi jumlah 12 gol. MK Dons juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Memasuki pertemuan ini, MK Dons tidak pernah menang melawan Shrewsbury Town saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 09/12/2017 menunjukkan bahwa Shrewsbury Town telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan MK Dons 2, dengan jumlah seri sebanyak 3.

Agregat 16 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya dari The Shrews dan 8 dari The Dons. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke 31 pada 23/02/2021 yang berakhir dengan skor Shrewsbury Town 4-2 MK Dons. Wasitnya adalah Leigh Doughty.

Bos Shrewsbury Town Steve Cotterill tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat tim yang sepenuhnya sehat dan siap untuk pergi, manajer MK Dons Liam Manning tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Montreal vs Philadelphia, MLS 17 Oktober 2021

Lahir pada 17 Februari 1993 di Southall, Inggris Aaron Pierre adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Shrewsbury Town di League One sebagai bek. Pierre memulai karir mudanya di Fulham pada usia 15 tahun dan pada 2011 ia pindah ke sekolah pemuda Brentford.

Berbicara tentang karir seniornya, bek setinggi 185 cm ini bermain untuk klub seperti Brentford, Cambridge United, Wycombe Wanderers dan Northampton Town sebelum menandatangani kesepakatan dengan Shrewsbury Town pada musim panas 2019.

Aaron Pierre menandatangani kontrak dengan tim League One dengan biaya yang tidak diungkapkan, menandatangani kontrak tiga tahun. Meski lahir di Inggris, pesepakbola Shrewsbury Town mewakili Granada di panggung internasional.

Dia menerima panggilan pertamanya untuk tim nasional Grenada pada September 2015, tetapi dia belum mencetak gol bersama Spice Boys. Posisi utama pemain internasional Grenada adalah bek tengah, sedangkan kaki pilihannya adalah kiri.

Berbasis di Milton Keynes, Buckinghamshire, Milton Keynes Dons adalah klub League One yang menyambut rival mereka di Stadium MK. Tempat ini dibuka pada tahun 2007 dan dapat menampung hingga 30.500 penonton. Milton Keynes Dons memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja putih dan celana pendek putih, sementara seragam tandang mereka berwarna merah.

BACA..  Prediksi Heerenveen vs Ajax, Liga Belanda 16 Oktober 2021

The Dons adalah salah satu klub termuda di Inggris karena mereka didirikan pada tahun 2004, tetapi mereka terkenal dengan pengembangan pemuda. Penyerang Inggris adalah pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa, mencetak 62 gol dalam 165 penampilan untuk MK Dons.

Dele Alli, yang saat ini bermain untuk Tottenham Hotspur, adalah pemain sepak bola paling terkenal yang pernah bermain untuk Milton Keynes Dons, mencetak 18 gol dalam 62 penampilan untuk klub di liga.

Berbicara tentang pelatih terkenal, harus dicatat bahwa mantan superstar Liverpool Robbie Fowler dan mantan pemain internasional Jerman Dietmar Hamman bertanggung jawab atas klub.

Dalam pandangan kami, Shrewsbury Town mungkin tidak mudah melihat diri mereka mencetak gol melawan tim MK Dons yang seharusnya mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kontes yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk MK Dons di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Shrewsbury vs MK Dons: 0-1