Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Salt Lake vs Colorado, MLS 17 Oktober 2021

oleh -6 views
Prediksi Salt Lake vs Colorado

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Salt Lake vs Colorado, Colorado Rapids memiliki semua tapi mengamankan tempat playoff mereka tetapi mereka masih akan memiliki pemimpin Wilayah Barat Seattle Sounders dalam pandangan mereka dengan enam pertandingan masih untuk bermain.

Real Salt Lake saat ini duduk di urutan kelima dan hanya dua poin di atas Vancouver Whitecaps di urutan kedelapan, membuat pertandingan hari Minggu dengan Colorado Rapids menjadi hasil yang berpotensi menentukan di akhir musim.

Penampilan Salt Lake tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir, yang lebih lanjut ditunjukkan terakhir kali ketika tim asuhan Pablo Mastroeni kalah dari Austin FC yang berada di posisi terbawah.

Damir Kreilach membalaskan satu gol bagi tim tamu pada hari itu, tetapi itu tidak cukup untuk Salt Lake setelah Cecilio Dominguez menyelesaikan dua golnya untuk Austin di awal pertandingan.

Performa tandang Royals telah menahan mereka musim ini, hanya memenangkan tiga dari 14 pertandingan tandang mereka dari Stadion Rio Tinto sejauh musim ini, tetapi mereka harus percaya diri menuju pertandingan hari Minggu di Utah, setelah mengumpulkan tujuh pertandingan berturut-turut. tak terkalahkan di rumah.

BACA..  Prediksi Sittard vs Cambuur, Liga Belanda 17 Oktober 2021

Pemogokan hiburan Kreilach dalam pertandingan terakhir mereka berarti bahwa Salt Lake sekarang telah mencetak gol di masing-masing dari 12 pertandingan terakhir mereka, sehingga kemungkinan tim tuan rumah akan mencetak gol pada hari Minggu.

Sisi Robin Fraser hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan MLS terakhir mereka, yang berarti bahwa posisi teratas menjauh dari tim, tetapi kemenangan positif 3-1 atas Minnesota akan meningkatkan skuad setelah kekalahan berat melawan Seattle Sounders.

Pada hari Minggu, Adrien Hunou memberi Minnesota awal yang sempurna melawan Rapids, dan segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika Danny Wilson mendapatkan kartu merah langsung untuk tim tamu tepat sebelum satu jam.

Namun, penampilan tangguh dari tim Fraser memastikan bahwa mereka keluar dari Lapangan Allianz dengan tiga poin, berkat gol dari Cole Bassett, Michael Barrios dan Lucas Esteves.

BACA..  Prediksi Empoli vs Atalanta, Liga Italia 17 Oktober 2021

Mempertimbangkan bahwa musim MLS 2020 dipersingkat karena pandemi global, musim penuh terakhir yang diselesaikan pada tahun 2019 membuat Rapids finis dengan hanya 42 poin, sehingga tim akan sangat senang dengan kinerja mereka yang telah meningkat pada kampanye ini, dan akan ingin mengakhiri musim dengan kuat untuk memasuki babak playoff dalam kondisi yang baik.

Colorado membalas dendam mereka di Salt Lake terakhir kali kedua belah pihak bertemu pada bulan Agustus, ketika Rapids keluar sebagai pemenang 2-1, setelah Royals menang 3-0 di pertemuan pertama musim ini.

Bek tengah Real Salt Lake Marcelo Silva telah absen karena cedera sejak pertengahan September, dan meskipun hampir kembali beraksi, dia diperkirakan tidak akan tampil akhir pekan ini.

Mastroeni membuat empat perubahan pada tim untuk pertandingan terakhir mereka melawan Austin, tetapi ia diharapkan untuk menyebutkan susunan pemain yang sama dengan tim yang memperoleh tiga poin melawan Los Angeles Galaxy sebelumnya.

BACA..  Prediksi Sparta vs Groningen, Liga Belanda 17 Oktober 2021

Kreilach dan Rubio Rubin akan memimpin lini depan untuk tim tuan rumah, dan duo penyerang memiliki 20 gol di antara mereka musim ini, menunjukkan bahwa mereka adalah ancaman besar bagi Salt Lake.

Bek tengah Wilson akan menjalani skorsing satu pertandingan akhir pekan ini setelah menerima kartu merah untuk Colorado terakhir kali, dan Lalas Abubakar kemungkinan akan masuk ke starting 11.

Kellyn Acosta dan Mark-Anthony Kaye akan kembali ke Rapids setelah mewakili Amerika Serikat dan Kanada selama pekan internasional.(red)

Prediksi pemain Salt Lake vs Colorado

Salt Lake : Ochoa; Datkovic, Holt, Glad; Ramirez, Everton, Ruiz, Herrera; Rusnak; Rubin, Kreilach

Colorado : Yarbrough; Trusty, Abubakar, Rosenberry; Esteves, Warner, Acosta, Galvan; Lewis, Namli; Rubio

Prediksi Skor Salt Lake vs Colorado: 1-2