Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Norwich vs Brighton, Liga Inggris 16 Oktober 2021

oleh -260 views
Prediksi Norwich vs Brighton

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Norwich vs Brighton, Brighton & Hove Albion akan berusaha untuk melanjutkan awal yang sangat baik mereka ke musim Liga Premier 2021-22 ketika mereka menuju ke Carrow Road untuk menghadapi Norwich City pada Sabtu sore.

The Seagulls saat ini berada di urutan keenam dalam tabel, mengambil 14 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, sementara Norwich duduk di bawah, setelah mengumpulkan hanya satu poin dari tujuh pertandingan pertama mereka musim ini.

Norwich belum dapat mengamankan musim berturut-turut dari sepak bola Liga Premier sejak 2012-13 dan 2013-14, setelah turun langsung ke Championship setelah dua promosi terakhir mereka.

The Canaries mengumpulkan 97 poin dalam perjalanan untuk memenangkan Kejuaraan musim lalu, tetapi cerita serupa di papan atas musim ini, dengan hanya satu poin dari tujuh pertandingan membuat mereka berada di dasar klasemen.

Pasukan Daniel Farke adalah pencetak gol terendah dengan dua, sementara mereka memiliki rekor pertahanan terburuk bersama Newcastle United, setelah kebobolan 16 kali, yang bukan statistik yang akan membuat pendukung mereka terlalu percaya diri menuju periode penting musim ini. .

BACA..  Prediksi Zenit vs Dinamo Moscow, Liga Rusia 29 Oktober 2021

Poin pertama Norwich musim ini memang datang ke Burnley sebelum jeda internasional, tetapi hasil buruk pada hari Sabtu akan membuat mereka kekurangan kepercayaan diri menjelang perjalanan yang sangat sulit ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea.

The Canaries hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Brighton, sementara itu, dan menderita kekalahan beruntun dari Seagulls selama musim Liga Premier 2019-20 tanpa mencetak gol.

Brighton telah unggul di papan atas Inggris musim ini, mengumpulkan 14 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka musim ini untuk duduk di urutan keenam, memiliki poin yang sama dengan peringkat kelima Everton, peringkat keempat Manchester United dan Manchester City yang berada di posisi ketiga.

Fakta bahwa Seagulls hanya terpaut dua poin dari puncak klasemen setelah tujuh pertandingan merupakan pujian bagi manajer Graham Potter dan stafnya, yang mulai melihat sepak bola yang mengesankan diterjemahkan menjadi hasil yang positif.

BACA..  Enam Mantan Atlet Pelatnas Datangi Kemenpora dan KONI Pusat Laporkan Ini

Brighton memenangkan pertandingan liga berturut-turut melawan Brentford dan Leicester pada pertengahan September sebelum bermain imbang berturut-turut dengan Crystal Palace dan Arsenal sebelum jeda internasional.

Mungkin kekuatan tim Potter yang sebenarnya akan ditunjukkan sebelum akhir bulan, karena dua pemain berikutnya setelah pertandingan akhir pekan ini di Carrow Road adalah di kandang melawan Man City dan tandang ke Liverpool.

Brighton mencetak tiga gol dan tidak kebobolan dalam dua kemenangan mereka atas Norwich selama kampanye Liga Premier 2019-20, sementara mereka menempatkan lima gol tak terjawab melewati Canaries di Kejuaraan pada tahun 2016 dan pasti akan memasuki kontes hari Sabtu sebagai favorit.

Norwich akan kembali tanpa servis Sam Byram karena cedera, sementara Mathias Normann, Christoph Zimmermann dan Todd Cantwell akan menghadapi tes kebugaran akhir.

Pelatih kepala Farke akan senang dengan penampilan timnya melawan Burnley sebelum jeda internasional, jadi tidak akan mengejutkan melihat XI yang sama turun ke lapangan.

BACA..  Prediksi Trabzonspor vs Rizespo, Liga Turki 30 Oktober 2021

Teemu Pukki harus kembali bergabung dalam serangan oleh Joshua Sargent, sementara Ben Gibson, Grant Hanley dan Ozan Kabak harus berbaris sebagai tiga bek tengah.

Adapun Brighton, pelatih kepala Potter telah mengungkapkan bahwa Yves Bissouma, Enock Mwepu dan Adam Webster akan kembali dari cedera ringan akhir pekan ini.

Namun, Danny Welbeck dan Steven Alzate masing-masing akan absen lama karena cedera hamstring dan pergelangan kaki, dengan kedua pemain tersebut harus menjalani operasi.

The Seagulls kembali diharapkan untuk berbaris dalam formasi 3-5-2 akhir pekan ini, dengan Neal Maupay bergabung dengan Leandro Trossard di sepertiga akhir, sementara Bissouma bisa kembali ke lini tengah menggantikan Jakub Moder.(red)

Prediksi pemain Norwich vs Brighton

Norwich : Krul; Kabak, Hanley, Gibson; Aarons, Lees-Melou, Normann, McLean, Giannoulis; Pukki, Sargent

Brighton : Sanchez; Duffy, Dunk, Burn; Veltman, Gross, Lallana, Bissouma, Cucurella; Trossard, Maupay

Prediksi Skor Norwich vs Brighton: 1-1