Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Monchengladbach vs Stuttgart, Liga Jerman 16 Oktober 2021

oleh -153 views
Prediksi Monchengladbach vs Stuttgart

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Monchengladbach vs Stuttgart, Borussia Monchengladbach menyambut Stuttgart ke Borussia-Park pada Sabtu malam untuk pertandingan kedelapan musim Bundesliga yang sedang berkembang ini.

Kedua belah pihak saat ini duduk di papan tengah dengan tuan rumah melakukan sedikit lebih baik, dua poin dan dua posisi di atas lawan mereka yang akan datang.

Monchengladbach memulai musim dengan lambat, hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan pertama mereka dan menderita kekalahan telak 4-0 dari Bayer Leverkusen selama waktu itu.

Namun, kemenangan pertama musim ini di kandang sendiri atas Arminia Bielefeld membuat mereka mendapat tendangan sudut, dan mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan sejak itu, naik ke paruh atas liga dalam prosesnya.

Setelah Marco Rose pergi ke Borussia Dortmund pada musim panas, Adi Hutter adalah orang yang ditugaskan untuk memimpin Foals kembali ke kompetisi Eropa, dan mantan pelatih Eintracht Frankfurt akan senang melihat timnya mengakhiri penampilan buruk mereka di laga tandang terakhir kali. di Wolfsburg.

BACA..  Prediksi Bristol vs Barnsley, EFL Championship 30 Oktober 2021

Monchengladbach masuk ke dalam permainan setelah kehilangan ketiga pertandingan tandang mereka sejauh ini, tetapi menghasilkan kemenangan 3-1 yang mengesankan atas Wolves yang terbang tinggi berkat awal yang cepat yang melihat Breel Embolo dan Jonas Hofmann membuat tim tamu unggul dua dari tujuh -tanda menit.

Wolfsburg membalaskan satu gol tetapi pasukan Hutter mampu bertahan untuk meraih kemenangan krusial, memanfaatkan kartu merah untuk Maxence Lacroix untuk menambah gol ketiga melalui Joe Scally pada masa tambahan waktu.

Stuttgart juga memasuki jeda internasional dengan kemenangan, dengan kemenangan meyakinkan 3-1 di kandang Hoffenheim, di mana Marc-Oliver Kempf, Konstantinos Mavropanos dan Roberto Massimo mencetak gol.

Namun, mereka tidak akan keluar dari jeda dengan perasaan menang yang sama, setelah mengatur pertandingan persahabatan dengan tim lapis kedua Sandhausen selama periode dua minggu dan secara mengejutkan kalah 4-1.

BACA..  Prediksi Estoril vs Benfica, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Tim memiliki musim yang beragam sejauh ini – Pellegrino Matarazzo membuat awal yang sempurna untuk musim keduanya di Bundesliga, mendalangi kemenangan 5-1 atas Greuther Furth di pembuka musim, tetapi kemudian melihat timnya berjuang untuk tiga kekalahan dan dua kekalahan. menarik.

Kemenangan melawan Hoffenheim menyeret mereka kembali ke slot papan tengah yang terhormat tetapi Matarazzo akan tertarik untuk mengumpulkan beberapa hasil yang lebih konsisten untuk memastikan tim tidak tergelincir kembali ke zona degradasi.

Dua tahun di tingkat atas adalah yang bisa dilakukan The Reds setelah promosi sebelumnya pada tahun 2017 dan mereka akan bertekad untuk bertahan lebih lama kali ini.

Bahkan jika bek sayap Stefan Lainer dan Ramy Bensebaini fit, mereka akan memiliki tugas untuk mengeluarkan pemain muda Amerika Scally dari lineup awal Monchengladbach setelah penampilannya yang luar biasa sejauh musim ini dan dia akan melanjutkan sebagai bek kiri akhir pekan ini.

BACA..  Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, Liga Jerman 30 Oktober 2021

Bek kanan untuk Jerman asuhan Hansi Flick, Jonas Hofmann hampir pasti akan kembali ke peran lini tengahnya yang lebih biasa untuk pertandingan hari Sabtu, dengan Manu Kone membuat start ketiga berturut-turut bersama.

Denis Zakaria harus meninggalkan kamp nasional Swiss setelah ditakuti cedera tetapi tampaknya fit untuk memulai, meskipun Christoph Kramer akan absen karena cedera otot.

Matarazzo memiliki daftar panjang absen yang harus dihadapi – kiper Florian Muller adalah yang terbaru dari lima tes positif COVID-19 di Stuttgart, bergabung dengan Waldemar Anton, Erik Thommy, Fabian Bredlow dan Massimo di sela-sela.

Atakan Karazor memulai kemenangan atas Hoffenheim di lini tengah, tetapi bisa kembali ke pertahanan dengan absennya Anton..(red)

Prediksi pemain Monchengladbach vs Stuttgart

Monchengladbach : Sommer; Ginter, Elvedi, Beyer; Scally, Zakaria, Kone, Netz; Hofmann, Stindl; Embolo

Stuttgart : Schock; Mavropanos, Karazor, Kempf; Coulibaly, Mangala, Endo, Sosa; Führich, Marmoush; Al Ghaddioui

Prediksi Skor Monchengladbach vs Stuttgart: 3-1