Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Metz vs Rennes, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

oleh -9 views
Prediksi Metz vs Rennes

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Metz vs Rennes, Pertandingan Ligue 1 di Stade Saint-Symphorien pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib melihat tim tuan rumah Metz bermain melawan Rennes.

Pertandingan sepak bola hari Minggu di Stade Municipal Saint-Symphorien mempertemukan Metz dan Rennes, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda dalam kampanye Ligue 1 2021/2022.

Les Grenats sangat ingin mengamankan satu lagi kelangsungan hidup papan atas, sementara les Rouges et Noirs mengincar tempat di kompetisi Eropa.

Metz telah menderita lima kekalahan di musim baru Ligue 1, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai underdog dalam pertandingan hari Minggu.

Semua Fabien Centonze, Dylam Bronn, dan Habib Maiga diskors untuk tuan rumah, sementara Thomas Delaine, Kevin N’Doram, dan Manuel Cabit absen karena cedera.

Rennes, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan PSG yang bertabur bintang 2-0 sebelum jeda internasional, dan mengingat pertahanan Metz yang goyah, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Semua Lovro Majer, Jeremy Doku, dan Jeremy Gelin absen karena cedera untuk tim tamu.

Metz tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-2 Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, FC Metz memiliki 42% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk FC Metz, gol dicetak oleh Dylan Bronn (10′) dan Farid Boulaya (58′). Di sisi lain, Angers SCO memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mohamed-Ali Cho (53′), Thomas Mangani (66′) dan Stéphane Bahoken (93′) mencetak gol untuk Angers SCO.

Sudah jarang belakangan ini FC Metz mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa FC Metz telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 13 gol di jalan. Kami akan melihat apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Rennes akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Ligue 1 atas Paris Saint-Germain dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rennes memiliki 33% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Rennes, gol dicetak oleh Gaëtan Laborde (45′) dan Flavien Tait (46′). Di sisi lain, Paris Saint-Germain membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA..  Prediksi Sparta vs Groningen, Liga Belanda 17 Oktober 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Rennes asuhan Bruno Génésio telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 13 kali sehingga menghasilkan mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 2,17.

Melihat pertemuan head-to-head mereka yang lalu kembali ke 04/03/2017 memberi tahu kita bahwa Metz telah memenangkan 1 dari ini & Rennes 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 13 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Les Grenats dan 8 dari Rennes. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-30 pada 20/03/2021 yang berakhir dengan skor FC Metz 1-3 Rennes.

Saat itu, FC Metz berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Papa Ndiaga Yade (90′).

Di sisi lain, Rennes memiliki 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jérémy Doku (18′), Martin Terrier (38′) dan Serhou Guirassy (88′) mencetak gol. Wasitnya adalah Willy Delajod.

BACA..  Prediksi Greuther vs Bochum , Liga Jerman 16 Oktober 2021

Tidak ada yang lebih baik tentang seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Metz Frédéric Antonetti dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Manuel Cabit (Kecelakaan Lalu Lintas) keluar dari pertarungan.

Dari grup yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Rennes Bruno Génésio. Jérémy Gélin (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa FC Metz kemungkinan besar akan menembus pertahanan barisan Rennes ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa itu akan menjadi selisih kemenangan tipis 1-2 untuk Rennes ketika wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi pemain Metz vs Rennes

Metz : Oukidja; Centonze, Bronn, Niakate, Udol; Gueye, Sarr, Maiga, Pajot, De Preville; Niane

Rennes : Gomis; Traore, Aguerd, Bade, Meling; Santamaria, Bourigeaud, Tait; Laborde, Terrier, Sulemana

Prediksi Skor Metz vs Rennes: 1-2