Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Marseille vs Lorient, Ligue 1 Prancis 18 Oktober 2021

oleh -126 views
Prediksi Marseille vs Lorient

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Marseille vs Lorient, Marseille bertemu tim tandang FC Lorient di Stade Vélodrome dalam pertandingan Ligue 1 ini pada hari Minggu.

Marseille akan berusaha menebus kekalahan 2-0 dari Lille ketika mereka menjamu Lorient di Stade Velodrome pada Minggu malam.

OM telah berjuang di Ligue 1 sejak Dimitri Payet mengalami cedera betis, dan, yang membuat keadaan menjadi lebih buruk bagi para penggemar, pemain internasional Turki Cengiz Under dilarang bermain untuk tuan rumah. Dalam ketidakhadirannya, seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Senegal Bamba Dieng.

Les Merlus, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Clermont. Lorient tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, tetapi melihat bahwa tuan rumah tidak memiliki pemain kunci, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang.

Perlu dicatat bahwa gelandang penting Laurent Abergel kembali dari skorsing untuk tim tamu, sementara Adrian Grbic dan Jeremy Morel tetap di ruang pemulihan.

Marseille akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Lille.

Dalam pertandingan itu, Marseille menguasai 64% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. LOSC Lille Métropole memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jonathan David (28′, 95′) mencetak gol untuk Lille.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Marseille ambil bagian. Mengenai bobot gol pada periode itu, lawan mereka mencetak total 6 sementara Marseille berhasil menghitung 5. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Memasuki pertemuan ini, Marseille tidak pernah kalah di liga dari FC Lorient dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, FC Lorient bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 1 dengan Clermont Foot.

Dalam pertandingan tersebut, FC Lorient memiliki 46% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Lorient adalah Julien Laporte (54′). Untuk lawan mereka, Clermont Foot memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mohamed Bayo (15′) menjadi pencetak gol Clermont Foot.

BACA..  Prediksi Hacken BK vs Kalmar, Liga Swedia 30 Oktober 2021

FC Lorient asuhan Christophe Pélissier telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu sama dengan 5.

Sebuah studi tentang hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 18/10/2015 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi FC Lorient. Mereka belum bisa pulang dengan kemenangan apa pun sedangkan Marseille baru saja lebih kuat dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Total ada 17 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, 12 di antaranya untuk Les Olympiens dan 5 diciptakan oleh Les Merlus. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 33 pada 17/04/2021 ketika itu berakhir Marseille 3-2 FC Lorient.

Dalam pertandingan itu, Marseille memiliki 73% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dimitri Payet (53′) dan Pol Lirola (56′, 91′).

BACA..  Prediksi Middlesbrough vs Birmingham, EFL Championship 30 Oktober 2021

Di sisi lain, FC Lorient memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Terem Moffi (19′, 70′) menjadi pencetak gol. Wasitnya adalah Hakim Ben El Hadj.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk pelatih Marseille Jorge Sampaoli yang harus diperhatikan dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Dimitri Payet (Masalah Betis) tidak akan bermain.

Manajer FC Lorient Christophe Pélissier memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Jérémy Morel (Cedera Otot) dan Loris Mouyokolo (Pergelangan Kaki Terkilir) tidak dapat bermain.

Menurut pendapat kami, Marseille tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat mereka menghadapi FC Lorient, yang tidak akan mudah membobol pertahanan mereka.

Kami rasa itu akan menjadi margin 2-0 yang terkontrol untuk Marseille ketika semua dikatakan dan dilakukan..(red)

Prediksi pemain Marseille vs Lorient

Marseille : Lopez; Gonzalez, Balerdi, Caleta-Car; Lirola, Guendouzi, Gerson, De la Fuente; Under, Harit; Dieng

Lorient : Nardi; Le Goff, Mendes, Laporte, Jenz, Silva; Monconduit, Abergel, Bourles; Lauriente, Moffi

Prediksi Skor Marseille vs Lorient: 2-0