Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Manchester City vs Burnley, Liga Inggris 16 Oktober 2021

oleh -69 views
Prediksi Manchester City vs Burnley

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Manchester City vs Burnley, Manchester City akan bertujuan untuk segera kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka menghadapi Burnley di Etihad pada Sabtu sore.

Juara bertahan bermain imbang 2-2 dengan Liverpool terakhir kali, sementara tim Sean Dyche hanya bisa mengambil satu poin dari pertandingan mereka dengan Norwich City.

Liverpool vs. Man City sangat jarang menjadi tontonan yang membosankan bagi tim netral, dan satu orang secara khusus mencuri perhatian untuk raksasa Merseyside, tetapi tim asuhan Pep Guardiola akan melawan dua kali untuk menyelamatkan satu poin sebelum jeda internasional.

Setelah Phil Foden awalnya membatalkan gol pembuka Sadio Mane, Mohamed Salah menghindari sejumlah tantangan dari mereka yang berbaju biru sebelum melepaskan tembakan ke gawang Ederson, tetapi pemain andalan City Kevin De Bruyne akan membalas dalam waktu lima menit untuk memastikan bagian dari rampasan.

Dua poin lainnya yang dijatuhkan di Liga Premier bukanlah akhir dunia bagi sang juara, dan mereka sekarang menempati posisi ketiga dalam tabel – satu poin di belakang Liverpool dan dua di belakang pemimpin Chelsea – tetapi juga harus memperhitungkan perjalanan Liga Champions minggu depan ke Club Brugge akhir pekan ini.

BACA..  Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, Liga Jerman 30 Oktober 2021

Kekalahan 2-0 dari Paris Saint-Germain dalam pertempuran Eropa terakhir mereka berarti bahwa City menuju pertandingan Sabtu dengan tujuan untuk menghindari pertandingan ketiga tanpa kemenangan di semua kompetisi, tetapi mereka tetap tak terkalahkan di kandang musim ini dan telah mempertahankan empat Liga Premier. clean sheet berturut-turut di Etihad, yang terakhir terjadi saat bermain imbang tanpa gol dengan Southampton.

Hanya pemimpin klasemen Chelsea yang juga kebobolan tiga gol terendah di liga sejauh musim ini, dan tidak sejak 2010 City gagal mencetak gol dalam pertandingan kandang berturut-turut di Liga Premier – rentetan yang sangat tidak mungkin berakhir dalam waktu dekat.

Liverpool-Man City mungkin menjadi tontonan yang luar biasa untuk tim netral, sementara Burnley-Norwich sama sekali tidak, karena tidak ada pihak yang bisa menemukan jalan keluar dalam hasil imbang 0-0 yang memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di papan atas.

Hasil itu memang mewakili poin pertama Norwich di musim baru, tetapi Burnley akan menyadari bahwa mereka telah melewatkan kesempatan emas untuk menempatkan kemenangan pertama mereka di papan karena mereka berjuang untuk melepaskan diri dari kandidat degradasi lainnya.

Satu poin melawan Canaries telah membuat tim Dyche tetap berada di tiga terbawah dengan hanya tiga poin yang diambil dari kemungkinan 21 musim ini, tetapi hasil imbang sebelumnya dengan Leicester City dan kemenangan Piala EFL atas Rochdale setidaknya berarti bahwa mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan secara keseluruhan. turnamen menjelang bentrokan ini.

BACA..  Prediksi Standard Liege vs Kortrijk, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Namun, tiga dari empat pertandingan tandang terakhir The Clarets di papan atas berakhir dengan kekalahan, sementara rekor tanpa kemenangan mereka di Liga Premier kembali ke kemenangan 2-0 atas Fulham pada bulan Mei, dan mereka telah membukukan tujuh kekalahan dan tiga hasil imbang. di liga sejak saat itu.

Selanjutnya, Burnley bertandang ke Etihad setelah kalah dalam delapan pertandingan terakhir berturut-turut melawan Man City di semua kompetisi – hanya mencetak satu gol dalam rentetan menyedihkan itu – dan masing-masing dari empat pertandingan terakhir di Etihad antara kedua klub berakhir 5-0 untuk tuan rumah.

City sepertinya tidak akan bisa memanggil duo Brasil Ederson dan Gabriel Jesus karena keterlambatan mereka kembali dari tugas internasional, dengan Zack Steffen akan menggantikan posisinya sebagai kiper, sementara Ferran Torres absen karena patah kaki.

Absennya Jesus membuka tempat bagi Riyad Mahrez untuk tampil di sebelah kanan, dan masih harus dilihat apakah Ilkay Gundogan dan Oleksandr Zinchenko akan diberi lampu hijau untuk berbaris di sini.

BACA..  Prediksi Middlesbrough vs Birmingham, EFL Championship 30 Oktober 2021

Phil Foden menindaklanjuti penampilan man-of-the-match melawan Andorra dengan penampilan yang tidak efektif melawan Hungaria, tetapi bintang muda itu tidak dalam bahaya kehilangan tempatnya di sini setelah golnya di Anfield.

Pemain depan Burnley Matej Vydra hanya bertahan selama 35 menit melawan Norwich tetapi tampil untuk Republik Ceko selama jeda internasional, sementara Dyche juga berharap Maxwel Cornet kembali untuk perjalanan ke Manchester dan Ben Mee telah dinyatakan positif terkena virus corona.

Johann Berg Gudmundsson juga akan baik-baik saja meskipun mengundurkan diri dari skuad Islandia, yang membuat Dale Stephens the Clarets hanya dikonfirmasi absen pada saat penulisan.

Dyche terlindungi dengan baik jika Mee kemungkinan absen setelah Nathan Collins bermain 90 penuh dan membantu timnya meraih clean sheet melawan Norwich, sementara Matthew Lowton akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di bek kanan atas Connor Roberts untuk saat ini.(red)

Prediksi pemain Manchester City vs Burnley

Manchester City :Steffen; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Foden; Mahrez, Silva, Grealish

Burnley : Pope; Lowton, Collins, Tarkowski, Taylor; Cornet, Brownhill, Westwood, McNeil; Wood, Vydra

Prediksi Skor Manchester City vs Burnley: 3-1