Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Los Angeles vs SJ Earthquakes, MLS 17 Oktober 2021

oleh -17 views
Prediksi Los Angeles vs SJ Earthquakes

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Los Angeles vs SJ Earthquakes, Los Angeles FC akan menyambut San Jose Earthquakes di Stadion Banc of California pada Sabtu malam, dengan keduanya menargetkan satu tempat di babak playoff.

Hanya satu poin yang memisahkan LAFC di urutan kedelapan dengan San Jose di urutan kesembilan dan dengan tujuh tim teratas lolos ke playoff pada akhir musim reguler, waktu hampir habis untuk kedua tim yang berbasis di California.

Sejak musim Major League Soccer perdana mereka pada tahun 2018, LAFC telah maju ke babak playoff di masing-masing dari tiga kampanye mereka, paling dekat dengan memenangkan kompetisi pada tahun 2019.

Kekalahan dari Portland Timbers di semi-final mengakhiri harapan mereka akan Piala MLS dan dua kali lipat Suporter Shied, setelah mereka unggul delapan poin dari New York City FC yang berada di posisi kedua dalam tabel keseluruhan.

Kemenangan Suporter ‘Shied mereka mengamankan tempat di Liga Champions CONCACAF untuk LAFC, namun penampilan perdana mereka di kompetisi klub utama Amerika Utara juga berakhir dengan kekecewaan, kali ini sebagai runner-up.

Tim Meksiko Tigres UANL menang pada malam itu, mencetak gol kemenangan melalui Andre-Pierre Gignac dengan enam menit untuk bermain, mencegah apa yang akan menjadi pemenang pertama kompetisi yang berbasis di AS sejak saingan mereka LA Galaxy mengangkat trofi pada tahun 2000.

LA Galaxy tetap menjadi klub MLS pertama dan terakhir yang memenangkan Liga Champions, dengan rekor pemenang divisi tersebut telah memberikan pukulan bagi harapan playoff LAFC dalam pertandingan terakhir mereka.

Hasil imbang 1-1 di edisi terbaru ‘El Trafico’, LAFC melewatkan kesempatan untuk memangkas jarak dengan peringkat ketujuh Minnesota United menjadi hanya satu poin, yang berarti mereka memiliki segalanya untuk dilakukan dalam enam pertandingan terakhir mereka musim ini.

LAFC akan memulai pengejaran poin mereka saat San Jose melakukan perjalanan ke Selatan menyusuri Pantai Barat akhir pekan ini, dan mereka juga memiliki harapan tempat playoff.

Tidak seperti LAFC, San Jose telah merasakan kemenangan Piala MLS pada dua kesempatan, tetapi sejak kemenangan terakhir mereka pada tahun 2003, Gempa telah berjuang untuk lolos ke babak playoff secara konsisten.

Maju hanya dua kali dalam delapan musim sebelumnya, San Jose akan tertarik untuk masuk ke edisi tahun ini dan mudah-mudahan memberikan kejutan ketika pertandingan sistem gugur datang.

BACA..  Enam Mantan Atlet Pelatnas Datangi Kemenpora dan KONI Pusat Laporkan Ini

Orang luar yang kuat untuk lolos pada tahap musim ini, apa pun kecuali kemenangan melawan LAFC akan mengakhiri harapan mereka, membuat pertandingan hari Sabtu menjadi pertandingan penting bagi kedua belah pihak.

Empat dari enam pertandingan terakhir San Jose datang melawan tim di atas mereka dalam tabel dan pada bentuk baru-baru ini, sepertinya Gempa Bumi akan absen dari kampanye playoff MLS lainnya.

Dikalahkan dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Vancouver Whitecaps dan pemimpin Wilayah Barat Seattle Sounders, San Jose akan melihat rekor head-to-head mereka melawan LAFC untuk inspirasi dalam pertandingan ini.

Tak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir dengan sesama lawan Golden State mereka, termasuk dua pertandingan pasangan itu sudah musim ini, San Jose akan melompati LAFC dengan kemenangan pada hari Sabtu dan bahkan mungkin menyiapkan dasbor terlambat untuk playoff.

Seolah tugas mereka belum cukup berat, LAFC akan memasuki beberapa pekan terakhir musim ini tanpa sejumlah pemain penting.

Eddie Segura, Erik Duenas dan Kwadwo Opoku semua akan absen karena cedera lutut, sedangkan Julian Gaines masih menderita masalah bokong yang diderita selama waktunya di Las Vegas Lights.

BACA..  Prediksi Fulham vs West Brom, EFL Championship 30 Oktober 2021

Carlos Vela telah menjadi bagian integral dari tim LAFC sejak kedatangannya pada tahun 2018, namun kapten klub mengalami tahun yang bermasalah dengan cedera, kehilangan sebagian besar kampanye.

Pemain internasional Meksiko itu tidak bermain sejak akhir Agustus setelah cedera hamstring yang berulang membuat pemain berusia 32 tahun itu sekali lagi absen.

Berbeda dengan LAFC, San Jose akan memasuki pertandingan hari Sabtu dengan kondisi kesehatan yang relatif bersih, namun mereka tidak akan dapat memanggil jasa Eric Remedi, yang diskors akibat jumlah kartu kuning yang ia kumpulkan.

Remedi akan ditinggalkan di kandang bersama Matt Bersano dan Jeremy Ebobisse, yang keduanya diperkirakan akan absen dalam perjalanan ke Selatan karena cedera.

Benji Kikanovic mencetak gol terakhir kali keduanya bertemu dan striker kelahiran San Jose itu akan menjadi starter di depan untuk Earthquakes, sambil berharap bisa menambah dua golnya musim ini.(red)

Prediksi pemain Los Angeles vs SJ Earthquakes

Los Angeles : Blackman; Fall, Murillo, Farfan; Blessing, Crisostomo, Atuesta, Edwards; Cifuentes, Rodriguez, Arango

SJ Earthquakes : Marcinkowski; Abecasis, Nathan, Alanis, Lopez; Silva Tavares, Yueill; Lopez, Fierro, Espinoza; Kikanovic

Prediksi Skor Los Angeles vs SJ Earthquakes: 2-1