Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Lazio vs Inter Milan, Serie A Italia 16 Oktober 2021

oleh -45 views
Prediksi Lazio vs Inter Milan

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Lazio vs Inter Milan, Dua minggu setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan Serie A menjadi tujuh pertandingan, Inter Milan mengunjungi Stadio Olimpico, di mana mereka bertemu dengan tim Lazio yang tidak konsisten.

Sementara sang juara – di bawah mantan pelatih Biancocelesti Simone Inzaghi – menang di Sassuolo terakhir kali untuk duduk di urutan ketiga dalam tabel, tuan rumah mereka secara mengejutkan dikalahkan oleh Bologna; melanjutkan awal hit-and-miss mereka ke kampanye.

Pratinjau pertandingan
Patric Lazio merayakan mencetak gol kedua mereka dengan rekan satu tim pada 30 September 2021
© Reuters

Kemenangan atas kedua rival sengitnya Roma di Derby della Capitale dan kemudian Lokomotiv Moscow di Liga Europa mendahului putaran ketujuh Serie A untuk Lazio, tampaknya menyiapkan mereka dengan baik untuk kemenangan ketiga berturut-turut, di papan tengah Bologna.

Namun, Aquile pulang dari Stadio Renato Dall’Ara tanpa menunjukkan apa-apa atas upaya mereka, setelah mendapat kekalahan telak 3-0 dari tim Emilian, yang terbang keluar dari gerbang untuk memimpin dua pada menit ke-17.

Meskipun memiliki lebih dari satu jam tersisa untuk menyelamatkan permainan, Lazio – yang juga belum mencatatkan clean sheet di liga – hanya bisa mengumpulkan empat tembakan tepat sasaran secara keseluruhan, untuk membuat mereka mendekam di urutan keenam dalam klasemen, sudah terpaut jauh. dari tiga besar tak terkalahkan.

Meskipun pelatih Maurizio Sarri menggerutu dengan sedih karena dipaksa bermain pada jam makan siang hari Minggu, tidak lama setelah pertandingan Liga Europa Kamis malam mereka, kebangkitan Biancocelesti – setelah empat pertandingan tanpa kemenangan sebelumnya – telah dihentikan.

Namun, menjelang kedatangan Inter asuhan Inzaghi ke ibu kota, Lazio tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan kandang terakhir mereka di liga papan atas Italia (menang 14), yang merupakan rekor terpanjang mereka sejak 2002, ketika mereka mencapai 22 pertandingan tak terkalahkan di kandang sendiri.

Sementara tim Sarri telah mampu mempertahankan status Olimpico sebagai benteng Romawi musim ini, taktiknya yang sangat teliti sekarang akan diuji melawan pendahulunya dan pemegang Scudetto saat ini, di mana Aquile hanya menang dua kali. 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Sementara Inzaghi yang sebelumnya populer kembali ke bekas rumahnya dengan warna saingan, pasti akan menerima sambutan yang tidak bersahabat dari ultras Lazio yang ditolak, pelatih Inter dapat melakukan perjalanan ke ibu kota dengan yakin bahwa ia membuat langkah yang benar.

Setelah menggantikan bos pemenang Scudetto Antonio Conte di tengah krisis keuangan di raksasa Milan, banyak pengamat mempertanyakan kemampuannya untuk mempertahankan standar setinggi itu setelah musim spesial pada 2020-21.

BACA..  Prediksi Kristiansund vs Tromso IL, Liga Norwegia 30 Oktober 2021

Sebelum jeda internasional menekan jeda pada kemajuan mereka, Inter memainkan hasil imbang yang menegangkan dan penuh insiden dengan rival Lombardy Atalanta, sebelum bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Sassuolo 2-1 berkat gol dari kedua pemain depan mereka yang berpenampilan baru – Lautaro Martinez dan Edin Dzeko.

Itu melanjutkan awal tanpa gol pada masa pemerintahan Inzaghi, yang telah melihat Nerazzurri mencetak dua gol atau lebih di masing-masing dari tujuh pertandingan pertama mereka di Serie A untuk pertama kalinya dalam sejarah panjang dan gemilang mereka. Selain itu, meski gagal mencetak gol berturut-turut di Liga Champions, mereka telah mencatatkan 22 gol di kompetisi domestik sejauh musim ini: penghitungan terbaik mereka pada tahap ini sejak 1950.

Ketika klub mengumumkan kerugian tahunan lebih dari £ 200 juta awal bulan ini, mereka tampaknya perlu mengumpulkan uang dengan menjual aset lebih lanjut di jendela transfer pertengahan musim, menyusul keluarnya Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku pada musim panas. Oleh karena itu, Inzaghi mungkin perlu menyerang saat besi panas, karena dia bisa melihat skuad berbakatnya berkurang pada akhir Januari.

Dengan mengingat hal itu, ia akan berharap untuk menggunakan pengetahuan batinnya tentang Lazio – yang diperoleh selama 197 pertandingan yang bertanggung jawab atas klub Romawi – untuk membantu Inter meraih poin maksimal dan tetap berhubungan dengan pemimpin Napoli dan rival sekotanya Milan.

BACA..  Prediksi Viborg vs Brondby, Liga Denmark 1 November 2021

Setelah absen di pertandingan Liga Bangsa Italia karena cedera paha, Lazio akan memiliki striker bintang Ciro Immobile kembali beraksi pada hari Sabtu; menyatukan kembali tiga serangkai penyerang yang disukai oleh Maurizio Sarri, bersama Felipe Anderson dan Pedro.

Baik Immobile maupun gelandang yang sebelumnya cedera Mattia Zaccagni telah tampil dalam latihan di Formello minggu ini, jadi Sarri harus memiliki skuad lengkap untuk dipilih – selain dari satu absen penting di pertahanan.

Bek tengah Francesco Acerbi akan absen, karena ia menjalani skorsing karena dikartu merah di Bologna, sehingga Patric dan Stefan Radu bersaing memperebutkan tempat pemain internasional Italia itu di empat bek tuan rumah.

Inter, sementara itu, juga telah menerima berita positif mengenai ketersediaan pemain utama mereka sendiri di depan, karena Lautaro Martinez harus fit untuk tampil melawan Biancocelesti, menyusul kekhawatiran bahwa dia dan Joaquin Correa akan absen setelah mendapat pukulan di pertandingan internasional. tugas dengan Argentina.(red)

Prediksi pemain Lazio vs Inter Milan

Lazio : Reina; Marusic, Felipe, Patric, Hysaj; Alberto, Milinkovic-Savic, Leiva; Pedro, Immobile, Anderson

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

Prediksi Skor Lazio vs Inter Milan: 1-2