Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Greuther vs Bochum , Liga Jerman 16 Oktober 2021

oleh -35 views
Prediksi Greuther vs Bochum

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Greuther vs Bochum , Dua tim terbawah Bundesliga bertemu saat Greuther Furth menghadapi VfL Bochum di Sportpark Ronhof | Thomas Sommer pada Sabtu sore.

Tuan rumah mendapati diri mereka berada di dasar klasemen, setelah mengambil hanya satu poin dari tujuh pertandingan pertama mereka, dengan lawan mereka yang akan datang tiga poin tetapi hanya satu tempat di atas mereka.

Greuther Furth belum berhasil meraih kemenangan musim ini, termasuk di DFB-Pokal, dengan skuad yang sangat kesulitan bertahan, setelah kebobolan 19 gol dalam tujuh pertandingan pembukaan.

Satu poin mereka datang sejak lama di gameweek kedua, dan tim asuhan Stefan Leitl sekarang mengalami lima kekalahan beruntun, semuanya kecuali satu dengan lebih dari satu gol.

Hal-hal tidak menjadi lebih baik terakhir kali saat mereka menelan kekalahan 3-1 kedua berturut-turut, kali ini di tangan FC Koln.

BACA..  Prediksi Ross County vs Saint Mirren, Liga Skotlandia 16 Oktober 2021

Sebenarnya Greuther yang memimpin melalui Marco Meyerhofer pada menit ketujuh dan Leitl akan senang melihat timnya mempertahankan keunggulan itu hingga turun minum.

Namun, Koln keluar dari istirahat dengan semangat dan merebut kembali keunggulan dalam waktu 10 menit, berkat gol Sebastian Andersson dan Ellyes Skhiri, dengan gelandang Tunisia menambahkan gol keduanya untuk mengamankan poin di akhir.

Jika Greuther memilih permainan apa pun dengan tujuan mengakhiri laju mereka saat ini, pertandingan kandang melawan Bochum kemungkinan akan menjadi pilihan pertama mereka.

Kembalinya tim ke Bundesliga untuk pertama kalinya sejak musim 2009-10 tidak dimulai dengan baik, dengan pendatang baru hanya menang sekali, di awal melawan Mainz 05.

BACA..  Prediksi Shrewsbury vs MK Dons - League One 16 Oktober 2021

Sisi Thomas Reis telah kehilangan lima dari tujuh pertandingan mereka sampai saat ini dan menderita kekalahan memalukan 7-0 di tangan Bayern pada bulan September.

Pertandingan Bundesliga terbaru mereka juga berakhir dengan kekalahan 0-3 melawan RB Leipzig, tetapi mereka setidaknya dapat mengambil kepercayaan diri dari mengalahkan tim Belanda NEC 5-4 dalam pertandingan persahabatan selama jeda internasional.

Bek berbakat Greuther Gideon Jung membutuhkan operasi lutut dan akan absen selama berbulan-bulan, bergabung dengan Jessic Ngankam dan Robin Kehr sebagai absen jangka panjang, dengan pasangan pulih dari cedera ACL.

Marius Funk telah berhasil menjadi penjaga gawang pilihan pertama, di depan Sascha Burchert yang lebih berpengalaman, dan transfer gratis Jetro Willems, mantan pemain Newcastle, ditempatkan di posisi bek kiri.

BACA..  Prediksi Strasbourg vs Saint-Etienne, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Maximilian Bauer mengalami cedera kepala saat bermain untuk Jerman U21 dan akan dinilai sebelum pertandingan.

Maxim Leitsch dari Bochum terus berjuang dengan cedera otot, sehingga Erhan Masovic bisa masuk ke pertahanan jika yang pertama dianggap terlalu berisiko.

Dia adalah salah satu dari banyak cedera yang harus ditangani Reis – Simon Zoller absen musim ini karena cedera ACL, Herbert Bockhorn dan Maxim Leitsch akan absen setidaknya untuk sisa bulan ini, dan ada empat pemain lain yang masih diragukan. dengan berbagai penderitaan.(red)

Prediksi pemain Greuther vs Bochum

Greuther : Funk; Meyerhofer, Hoogma, Viergever, Willems; Green, Sarpei, Griesbeck, Seguin; Hrgota, Itter

Bochum : Riemann; Soares, Lampropoulos, Bella-Kotchap, Kruse; Losilla, Rexhbecaj, Antwi-Adjei; Lowen, Holtmann; Polter

Prediksi Skor Greuther vs Bochum : 2-1