Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Go Ahead Eagles vs Heracles, Liga Belanda 16 Oktober 2021

oleh -25 views
Prediksi Go Ahead Eagles vs Heracles

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Go Ahead Eagles vs Heracles, Mencari untuk meraih kemenangan liga ketiga berturut-turut, Heracles mengunjungi De Adelaarshorst pada hari Sabtu untuk berhadapan dengan Go Ahead Eagles.

Sementara itu, tim tuan rumah berusaha untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan yang telah membuat mereka tergelincir ke bagian bawah klasemen dari awal yang baik untuk musim ini.

Heracles keluar sebagai pemenang untuk pertandingan kandang ketiga berturut-turut menyusul kemenangan 3-2 atas Willem II di Erve Asito dua Sabtu lalu.

Gol dari Rai Vloet dan Delano Burgzorg membuat anak asuh Frank Wormuth unggul dua gol yang kemudian disapu bersih berkat Mats Kohlert dan Max Svensson, hanya untuk Ismail Azzaoui yang memutuskan pertandingan di menit keempat perpanjangan waktu.

BACA..  Prediksi Sporting Lisbon vs Vitoria, Liga Portugal 31 Oktober 2021

Heraclieden kini telah naik ke posisi ke-11 di tabel Eredivisie dan akan pindah ke paruh atas jika mereka berhasil mengklaim ketiga poin akhir pekan ini.

Berdiri di jalan mereka adalah tim lawan yang menderita kekalahan di masing-masing dari enam pertemuan terakhir antara tim sejak tahun 2014.

Tim tamu hari Sabtu secara tipis menyingkirkan tuan rumah 1-0 dalam pertemuan terakhir pada bulan Juli ketika upaya babak pertama Bilal Basacikoglu terbukti menjadi pembeda.

Go Ahead Eagles mengakhiri dua kekalahan beruntun dengan hasil imbang 1-1 melawan RKC Waalwijk di Stadion Mandemakers dua minggu lalu.

Setelah unggul melalui Inigo Cordoba lima belas menit memasuki pertandingan, penalti Alexander Buttner tepat pada tanda satu jam menggagalkan kemenangan yang sangat dibutuhkan pasukan Joseph Oosting.

BACA..  Prediksi Atalanta vs Lazio, Liga Italia 30 Oktober 2021

Kebanggaan IJssel Kowet bermain imbang 2-2 dalam pertandingan persahabatan melawan tim Belgia Lommel SK Kamis lalu dan sedang mencari kemenangan pertama dalam lima pertandingan akhir pekan ini.

Tuan rumah hari Sabtu, yang telah mengumpulkan enam dari tujuh poin mereka di kandang sendiri, sekarang berusaha untuk mengembalikan musim mereka ke jalurnya dengan penampilan mengesankan lainnya di kandang mereka sendiri.

Heracles juga harus puas dengan absennya Kasper Jakobsen yang tidak tampil dalam enam pertandingan terakhir karena cedera lutut.

Setelah keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan terakhir kali, Ismail Azzaoui bisa dihargai dengan tempat di starting XI kali ini.

BACA..  Prediksi Middlesbrough vs Birmingham, EFL Championship 30 Oktober 2021

Gelandang Skotlandia Frank Ross masih menunggu penampilan pertamanya di musim baru karena cedera lutut yang dideritanya pada Januari lalu.

Jacob Mulenga yang berusia tiga puluh tujuh tahun diperkirakan tidak akan memainkan peran apa pun untuk tim tuan rumah akhir pekan ini karena ia saat ini absen karena cedera otot.(red)

Prediksi pemain Go Ahead Eagles vs Heracles

Go Ahead Eagles : Hahn; Kuipers, Kramer, Idzen, Lucassen; Brouwers, Botos, Rommens; Cordoba, Oratmangoen, Cardona

Heracles : Blaswich; Quagliata, Knoester, Rente, Fadiga; De La Torre, Schoofs, Vloet; Basacikoglu, Burgzorg, Sierhuis

Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs Heracles: 1-2