Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Freiburg vs Leipzig, Liga Jerman 16 Oktober 2021

oleh -140 views
Prediksi Freiburg vs Leipzig

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Freiburg vs Leipzig, Freiburg memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka di stadion baru mereka pada hari Sabtu, ketika mereka menjamu RB Leipzig dalam aksi Bundesliga di Stadion Europa-Park.

Tuan rumah tetap menjadi satu-satunya tim tak terkalahkan yang tersisa di papan atas Jerman menuju pertandingan ini, sementara tim tamu akan berusaha membangun kemenangan liga berturut-turut sebelum jeda untuk melanjutkan kebangkitan mereka setelah awal yang buruk untuk kampanye baru. .

Setelah perpisahan emosional dengan Schwarzwald-Stadion pada akhir September, Freiburg akan memulai masa tinggal mereka di rumah baru mereka serta menyelesaikannya di rumah sebelumnya, ketika mereka menyambut Leipzig pada hari Sabtu.

Kemenangan 3-0 atas Augsburg adalah hadiah yang sempurna untuk stadion berusia 68 tahun itu, tetapi hasilnya hanyalah salah satu dari sejumlah penampilan impresif sejauh musim ini.

Duduk di tempat keempat dalam tabel saat ini, Die Breisgauer belum merasakan kekalahan setelah tujuh pertandingan pembukaan, dalam awal terbaik mereka untuk kampanye Bundesliga.

Manajer Christian Streich telah melalui semuanya selama 10 tahun masa tinggalnya hingga saat ini, tetapi menciptakan salah satu tim terberat dan paling keras kepala untuk dihancurkan di divisi sejauh ini berarti timnya dapat memimpikan kembalinya ke Eropa jika mereka terus melakukannya. tampil sebaik yang telah mereka lakukan selama ini.

Kebobolan lima gol terbaik divisi gabungan dari tujuh pertandingan mereka sejauh ini berarti Freiburg tetap kompetitif di setiap pertandingan, yang memungkinkan mereka untuk membangun dari struktur pertahanan yang solid di belakang dan membuat frustrasi lawan mereka setiap kali mereka bermain.

Streich tahu hal yang sama akan dibutuhkan melawan Leipzig pada hari Sabtu, dan setelah mengalahkan calon juara Borussia Dortmund di kandang sendiri di awal musim, dia dan timnya akan tetap percaya diri untuk mencapai hasil melawan tim yang telah mereka menangi. tiga dari empat pertemuan terakhir mereka di rumah.

Sementara itu, nasib tim tamu menuju pertandingan ini jauh lebih tidak konsisten dibandingkan dengan lawan mereka pada hari Sabtu sejauh ini.

BACA..  Prediksi Beerschot vs Seraing, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Manajer Jesse Marsch akan kecewa karena ia gagal membangun platform kokoh yang ditinggalkan pendahulunya Julian Nagelsmann sejak tiba di musim panas.

Bos Amerika telah mengawasi awal yang beragam yang saat ini melihat timnya duduk di tempat kedelapan, yang merupakan posisi yang buruk untuk klub yang berharap dapat memberikan dorongan kuat untuk gelar lagi.

Meskipun kalah telak dari juara bertahan Bayern Munich di Red Bull Arena, performa kandang tidak menjadi masalah bagi Die Roten Bullen musim ini, dengan perjalanan tandang saat ini menjadi area perhatian yang signifikan.

Kunjungan ke Mainz 05, Wolfsburg dan FC Koln telah melihat Leipzig meraih satu poin di laga tandang, dan hanya satu gol yang dicetak untuk menunjukkan usaha mereka selama waktu itu.

Marsch akan menuntut kinerja yang lebih baik dari para pemainnya untuk merusak pesta tuan rumah mereka, dan yang serupa dengan penampilan yang memukau Stuttgart, Hertha Berlin dan VfL Bochum di kandang sendiri.

BACA..  Prediksi Spartak Moscow vs Rostov, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Freiburg hanya memiliki satu keraguan menjelang kunjungan hari Sabtu ke Leipzig, dengan gelandang Jonathan Schmid masih kurang bugar sejak terakhir tampil pada bulan Agustus.

Tampaknya tidak ada masalah cedera lain bagi tuan rumah, jadi ada kemungkinan bahwa Streich akan menurunkan susunan pemain awal yang tidak berubah dengan yang mengalahkan Hertha 2-1 terakhir kali sebelum turun minum.

Adapun tim tamu, mereka bisa kehilangan sebanyak tujuh pemain untuk perjalanan ke Freiburg pada hari Sabtu.

Bek Marcel Halstenberg dan Marcelo Saracchi belum tampil dalam kampanye ini, dan tetap di pinggir lapangan, bersama dengan penyerang Brian Brobbey.

Willi Orban dan Kevin Kampl diragukan tampil karena menderita sakit, sementara Dani Olmo dan Nordi Mukiele juga harus absen karena cedera paha dan pergelangan kaki..(red)

Prediksi pemain Freiburg vs Leipzig

Freiburg : Flekken; Gulde, Lienhart, Schlotterbeck; Kubler, Eggestein, Hofler, Gunter; Jeong, Holer, Grifo

RB Leipzig : Gulacsi; Klostermann, Simakan, Gvardiol; Adams, Haidara, Kampl, Angelino; Nkunku, Forsberg; Silva

Prediksi Skor Freiburg vs Leipzig: 2-1