Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Frankfurt vs Hertha Berlin, Liga Jerman 16 Oktober 2021

oleh -231 views
Prediksi Frankfurt vs Hertha Berlin

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Frankfurt vs Hertha Berlin, Terpisah hanya dengan dua poin dan satu tempat di tabel Bundesliga saat ini, Eintracht Frankfurt dan Hertha Berlin saling berhadapan di Commerzbank Arena pada hari Sabtu untuk keluar dari paruh bawah.

Tuan rumah akan berusaha untuk membangun kemenangan liga pertama mereka yang menakjubkan dari kampanye terakhir kali sebelum jeda internasional, sementara tim tamu akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan beruntun yang mengecewakan.

Seperti disebutkan di atas, Frankfurt meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini sebelum jeda internasional, yang secara tak terduga tiba di juara bertahan Bayern Munich.

Dengan punggung mereka ke dinding untuk sebagian besar permainan seperti yang diperkirakan, dan setelah tertinggal di pertengahan babak pertama, bahkan pendukung Eintracht yang paling optimis tidak akan melihat hasilnya datang.

Mempertimbangkan perjuangan mereka menjelang pertandingan, tampaknya Die Adler memiliki sedikit harapan untuk mencapai hasil positif di benteng Allianz Arena, tetapi gol dari Martin Hinteregger dan Filip Kostic memberikan perubahan haluan yang luar biasa.

BACA..  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce, Liga Turki 30 Oktober 2021

Performa keras kepala Kevin Trapp di gawang Frankfurt juga terbukti vital, saat pasukan Oliver Glasner berjuang keras untuk meraih kemenangan yang mereka harap akan memulai kampanye mereka.

Sejak tiba dari Wolfsburg di musim panas, Glasner hanya menikmati sedikit masa jabatannya hingga sukses di Munich, dengan kekalahan dari tim lapis ketiga di putaran pertama DFB-Pokal sebelum akhir pekan pembukaan di Borussia Dortmund dan lima pertandingan. seri berturut-turut di Bundesliga.

Manajer sekarang akan mencari timnya untuk membangun kemenangan yang tidak mungkin itu dengan meraih kemenangan lain melawan tim Hertha pada hari Sabtu yang mereka berhasil lawan di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka.

Adapun tim tamu, awal mengecewakan lainnya untuk kampanye Bundesliga membuat Hertha duduk di urutan ke-14 menjelang pertandingan Sabtu, dua poin di belakang lawan mereka tetapi hanya dua di atas posisi playoff degradasi juga.

Kebobolan 20 gol tertinggi di liga telah menjadi alasan yang jelas untuk perjuangan awal mereka, meskipun dua kekalahan telak 5-0 dan 6-0 dari Bayern dan RB Leipzig masing-masing sedikit mengubah angka itu.

BACA..  Prediksi Reading vs Bournemouth, EFL Championship 31 Oktober 2021

Namun, kegagalan untuk menjaga clean sheet di salah satu dari tujuh pertandingan pembukaan sejauh ini berarti ada banyak tekanan yang ditempatkan pada penyerang untuk menyelamatkan rekan satu tim mereka yang bertahan di setiap pertandingan.

Setelah kalah pada tiga hari pertandingan pembukaan, tim Berlin sempat pulih dengan kemenangan beruntun atas duo promosi baru VfL Bochum dan Greuther Furth, meskipun tanda-tanda awal kampanye ini menunjukkan bahwa mereka bukanlah pencapaian yang menonjol.

Meskipun investasi yang relatif besar dalam beberapa tahun terakhir, Nyonya Tua terus menemukan diri mereka di ujung tabel yang salah datang Mei setiap tahun, dan kecuali manajer Pal Dardai dapat segera mengumpulkan performa yang layak, maka sulit untuk memprediksi yang berbeda. hasil kali ini baik.

Frankfurt kemungkinan tidak akan diperkuat rekrutan musim panas Rafael Santos Borre pada Sabtu, dengan penyerang Kolombia itu tidak mungkin tampil karena terlambat kembali dari tugas internasional.

BACA..  Prediksi Bielefeld vs Mainz, Liga Jerman 30 Oktober 2021

Akibatnya, Sam Lammers tampaknya akan memimpin lini depan, dengan Kostic di sayap kiri di sampingnya, yang diharapkan Frankfurt dapat menemukan kembali bentuk terbaiknya musim lalu setelah penampilan bintang melawan Bayern terakhir kali.

Aymen Barkok, Christopher Lenz, Sebastian Rode dan Amin Younes semuanya harus absen, tetapi Erik Durm dan Evan N’Dicka tampaknya akan kembali untuk tuan rumah.

Sementara itu, Hertha tetap tanpa trio pertahanan Marton Dardai, Lukas Klunter dan Jordan Torunarigha untuk perjalanan ke Frankfurt.

Kiper veteran Rune Jarstein juga masih diragukan, begitu juga penyerang Myziane Maolida.

Setelah kembali bugar dengan penampilan pengganti melawan Freiburg terakhir kali, Krzysztof Piatek berhasil mencetak gol dan tampaknya akan membuat awal musim pertamanya sebagai hasilnya.(red)

Prediksi pemain Frankfurt vs Hertha Berlin

Frankfurt :Trapp; Tuta, N’Dicka, Hinteregger; Durm, Sow, Jakic, Chandler; Lindstrom, Lammers, Kostic

Hertha Berlin : Schwolow; Pekarik, Stark, Boyata, Plattenhardt; Ekkelenkamp, Tousart; Richter, Serdar, Jovetic; Piatek

Prediksi Skor Frankfurt vs Hertha Berlin: 2-1