Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Dortmund vs Mainz, Liga Jerman 16 Oktober 2021

oleh -160 views
Prediksi Dortmund vs Mainz

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Dortmund vs Mainz, Borussia Dortmund akan mencari untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan sebelum jeda internasional ketika mereka menjamu Mainz 05 di Signal Iduna Park pada hari Sabtu.

Tuan rumah berjuang untuk meraih dua kemenangan tipis dengan absennya pemain penting sebelum turun minum, sedangkan tim tamu mengalami kesalahan kecil setelah awal yang cerah di awal kampanye Bundesliga.

Tanpa striker bintang Erling Braut Haaland, Dortmund benar-benar tampak seperti tim yang benar-benar berbeda, dengan perbedaan mencolok dalam penampilan tim secara keseluruhan saat dia absen.

Gol-gol pemain Norwegia itu jelas merupakan kesalahan terbesar ketika dia tidak tersedia, tetapi BVB juga tidak memiliki ujung tombak dalam serangan mereka, dan seorang target man untuk dihubungkan dalam transisi dengan bola.

Dalam tiga pertandingan yang terlewatkan oleh Haaland sejauh ini, Tim Hitam dan Kuning telah menelan kekalahan 1-0 dari Borussia Monchengladbach di Borussenderby, sebelum bangkit kembali dengan kemenangan tipis atas Sporting Lisbon di Liga Champions, dan Augsburg di final. pertandingan sebelum komitmen internasional mengambil alih.

Hanya tiga gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, dibandingkan dengan 23 gol dalam delapan pertandingan sebelumnya di semua kompetisi musim ini, sehingga kembalinya pemain utama mereka, serta sejumlah pemain lainnya secara bertahap kembali ke skuad, akan menjadi pemandangan selamat datang untuk manajer Marco Rose.

Menemukan timnya ketiga dalam tabel seperti berdiri, serta mendapatkan dua kemenangan dari dua di Liga Champions sejauh ini, kehidupan di Dortmund telah dimulai cukup positif untuk Rose, setelah kedatangannya dari Monchengladbach di musim panas.

Dengan rekor liga kandang 100% sejauh musim ini, serta 14 gol yang dicetak dalam empat pertandingan itu, pertandingan hari Sabtu akan melihat Rose mencari timnya untuk membangun kemenangan mereka sebelum jeda, untuk mendapatkan momentum jelang jeda. dorongan yang berpotensi konsisten untuk gelar kali ini.

Sementara itu, tim tamu mengalami hambatan kecil selama musim penuh pertama manajer Bo Svensson bertanggung jawab di klub.

Setelah bergabung dengan tim yang terkutuk pada bulan Januari, di mana mereka hanya mengumpulkan enam poin dan tampaknya ditakdirkan untuk terdegradasi selama musim 2020-21, pelatih Denmark melakukan pelarian terbesar dalam sejarah papan atas Jerman untuk melihat Die Nullfunfer akhirnya menyelesaikan dengan nyaman. unggul delapan poin dari zona degradasi.

Membawa bentuk itu ke dalam kampanye Bundesliga baru, Mainz memenangkan tiga dari empat pertandingan pertama mereka, termasuk kemenangan akhir pekan pembukaan atas RB Leipzig yang berharap gelar.

BACA..  Prediksi Metz vs Saint Etienne, Liga Prancis 30 Oktober 2021

Memfokuskan taktiknya pada platform pertahanan yang kokoh untuk dibangun, Svensson telah mengubah klub Karneval menjadi salah satu klub terberat dan paling keras kepala untuk dilawan di seluruh divisi, yang menghasilkan hanya kebobolan dua gol dari lima hari pertandingan pembukaan.

Namun, sebelum jeda internasional, Mainz berjuang untuk membangun awal yang mengesankan, hanya meraih satu poin dan hanya mencetak satu gol dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Secara defensif mereka tetap kompak, hanya kebobolan tiga kali kali ini, tetapi perjuangan di ujung lain lapangan berarti bahwa ada alasan untuk kekhawatiran mulai merayap masuk untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.

Svensson tidak akan membuat timnya panik, terutama ketika mereka menuju ke tempat pada hari Sabtu di mana mereka secara tak terduga mengambil empat poin dalam dua kunjungan terakhir mereka, terlepas dari kaliber lawan mereka.

Setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir untuk klubnya, Haaland juga gagal untuk kembali dari cedera tepat waktu untuk kualifikasi Piala Dunia dengan Norwegia selama beberapa minggu terakhir, tetapi harapannya adalah bahwa ia akan tersedia untuk kunjungan Mainz pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Rubin Kazan vs CSKA Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Meski daftar pemain cedera akhirnya mulai memendek, masih ada sejumlah pemain yang absen bagi tuan rumah.

Bek Soumaila Coulibaly, Mateu Morey dan Dan-Axel Zagadou telah bergabung dengan Raphael Guerreiro di sela-sela, dengan sesama full-back Marcel Schmelzer tidak mungkin dipertaruhkan setelah istirahat panjang.

Akibatnya, Nico Schulz akan mewakili pertahanan, sementara keraguan tetap ada atas Mahmoud Dahoud dan Giovanni Reyna, tetapi pemain muda Youssoufa Moukoko pasti akan dikesampingkan.

Adapun Mainz, Dominik Kohr diskors setelah mendapat kartu merah terakhir kali melawan Union Berlin, yang bisa membuat Anton Stach membuat awal musim pertamanya di lini tengah mereka.

Bek pilihan pertama Jeremiah St Juste tetap absen karena cedera bahu dan dia bergabung dalam daftar absen oleh striker Adam Szalai.

Absennya St Juste berarti kembalinya kebugaran kapten Moussa Niakhate dan Alexander Hack disambut baik, yang keduanya harus langsung masuk ke lini belakang tim tamu.(red)

Prediksi pemain Dortmund vs Mainz

Dortmund : Kobel; Meunier, Akanji, Hummels, Schulz; Brandt, Witsel, Bellingham; Reus; Malen, Haaland

Mainz : Zentner; Bell, Hack, Niakhate; Widmer, Barreiro, Stach, Lucoqui; Boetius, Ingvartsen; Burkardt

Prediksi Skor Dortmund vs Mainz: 3-1