Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Cambridge vs Ipswich – League One 16 Oktober 2021

oleh -12 views
Prediksi Cambridge vs Ipswich

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cambridge vs Ipswich, Pertandingan League One di Abbey Stadium pada Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Cambridge United bermain melawan Ipswich Town.

Cambridge United memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kebuntuan 2-2 League One vs Crewe Alexandra.

Satu-satunya pencetak gol dari Cambridge United adalah Adam May (94′). Oliver Finney (10′), Scott Robertson (26′) dan Will Jääskeläinen (79′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Crewe Alexandra.

Sudah jarang belakangan ini Cambridge United menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Cambridge United telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 12 gol di sepanjang jalan. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Masuk ke yang ini, Cambridge United belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Ipswich Town akan masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 League One vs Shrewsbury Town di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Ipswich Town, gol dicetak oleh Conor Chaplin (23′) dan Macauley Bonne (54′). Shaun Whalley (28′) menjadi pencetak gol bagi Shrewsbury Town.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Ipswich Town telah mengumpulkan total 13 gol. Ipswich Town juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 4 gol ke gawang mereka.

Manajer Cambridge United Mark Bonner sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Ipswich Town Paul Cook tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Lahir di Cambridge, Inggris pada 31 Juli 1993, Liam O’Neil adalah pemain sepak bola Inggris yang berposisi sebagai bek sekaligus gelandang untuk Cambridge United di League Two. O’Neil adalah produk dari sekolah sepak bola Cambridge United, tetapi ia juga bermain untuk Histon selama karir mudanya.

BACA..  Prediksi Varbergs vs Ostersunds, Liga Swedia 30 Oktober 2021

Pada musim panas 2012 ia bergabung dengan akademi muda WBA, dan harus dicatat bahwa ia membuat tiga penampilan untuk Baggies di level senior di semua kompetisi. Liam O’Neil bermain untuk VPS dan Scunthorpe United dengan status pinjaman juga sebelum bergabung dengan Chesterfield pada tahun 2015.

Setelah mencetak dua gol dalam 45 penampilan untuk klub di liga, O’Neil pindah ke Cambridge United pada musim dingin 2017. Karena ibunya berasal dari Wales, O’Neil terbuka untuk bermain untuk tim nasional Wales, tetapi dia telah belum mendapatkan topi dengan Naga.

Ipswich Town adalah klub sepak bola Inggris yang dibentuk pada tahun 1878. Portman Road telah menjadi markas Ipswich Town sejak tahun 1894 dan kapasitas tempat, yang diperluas pada tahun 2002, adalah 30.311.

BACA..  Prediksi Standard Liege vs Kortrijk, Liga Belgia 30 Oktober 2021

The Tractor Boys bersaing di Championship, tetapi mereka juga bermain di Liga Premier Inggris di masa lalu. Ipswich Town terakhir kali tampil di divisi elite pada musim 2001/2002.

Ipswich memenangkan Piala FA pada tahun 1978, dengan tim mengalahkan Arsenal (1-0) dalam pertandingan gelar. Namun, kesuksesan terbesar klub datang pada tahun 1981 ketika mereka mengalahkan AZ Alkmaar di final Piala UEFA.

Perlu dicatat bahwa Tractor Boys belum pernah mengalami kekalahan di kandang sendiri di kompetisi Eropa.

Norwich City dianggap sebagai rival terberat Ipswich Town dan diketahui bahwa kedua belah pihak saling berhadapan dalam derby East Anglian.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Cambridge United mungkin akan kesulitan untuk menempatkan satu gol melewati tim Ipswich Town ini yang kami pikir akan berhasil mencetak gol & melaju ke depan.

Karena itulah kami memprediksikan keunggulan 0-1 untuk Ipswich Town di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Cambridge vs Ipswich: 0-1