Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Burton vs Morecambe – League One 16 Oktober 2021

oleh -78 views
Prediksi Burton vs Morecambe

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Burton vs Morecambe, Burton Albion bertemu pengunjung Morecambe di Stadion Pirelli dalam pertandingan League One pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Burton Albion akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di League One dalam pertandingan sebelumnya melawan Plymouth Argyle.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Burton Albion adalah Lucas Akins (59′). Conor Grant (15′) dan Ryan Broom (43′) mencetak gol untuk Plymouth Argyle.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Burton Albion tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Burton Albion telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 12 gol dalam prosesnya. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Sebelumnya, Morecambe bermain imbang 2-2 dalam laga EFL Trophy melawan Hartlepool United.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Morecambe telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Morecambe memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Jelang laga ini, Morecambe belum terkalahkan oleh Burton Albion saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 26/02/2013 memberi tahu kita bahwa Burton Albion telah memenangkan 4 di antaranya dan Morecambe 2, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari The Brewers dan 6 untuk The Shrimps. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Manajer Burton Albion Jimmy Hasselbaink akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dalam grup yang sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Morecambe, Stephen Robinson. Shayon Harrison (Cedera Pergelangan Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Meski lahir di Singapura pada 17 November 1993, Ryan Edwards berhak mewakili Australia dalam pertandingan internasional. Gelandang setinggi 175 cm ini memiliki 18 caps dengan Australia U-23 dan harus dicatat bahwa ia bermain untuk Socceroos di Piala Dunia U-20 FIFA 2013. Berbicara tentang karir klubnya, Edwards adalah produk dari AIS, lembaga pelatihan olahraga kinerja tinggi dari Australia, tetapi pada tahun 2011 ia ditemukan oleh pramuka Reading.

BACA..  Prediksi Feyenoord vs RKC, Liga Belanda 16 Oktober 2021

Ryan Edwards bermain untuk Royals di level senior, membuat tujuh penampilan untuk klub di liga. Pelacur internasional Australia Perth Glory (pinjaman), St. Mirren (pinjaman), Partick Thistle dan kaos Heart of Midlothian juga sebelum menandatangani kesepakatan dengan Burton Albion pada 2019.

Dia melakukan debutnya bersama Brewers di League One pada 3 Agustus 2019 saat kalah 1-0 dari Ipswich Town. Posisi utamanya adalah gelandang serang, namun ia mampu menghasilkan penampilan yang bagus baik di lini tengah maupun kanan.

Berbasis di Lancashire, Inggris, Morecambe adalah klub profesional yang bersaing di Liga 2. Udang didirikan pada tahun 1920, dan mereka menyambut saingan rumah mereka di Globe Arena. Venue yang dibuka pada Agustus 2010 ini mampu menampung hingga 6.476 orang.

Morecambe mengenakan kaos merah dan celana pendek merah saat bermain di depan pendukung tuan rumah, sedangkan kuning adalah warna dominan dari seragam tandang mereka. Rekan klub yang berbasis di Lancashire, Accrington Stanley, dipandang sebagai rival terberat klub. Udang memiliki persaingan dengan orang-orang seperti Lancaster City, Fleetwood Town, Barrow, Kendal Town, dan Southport juga.

BACA..  Prediksi Twente vs Willem II, Liga Belanda 17 Oktober 2021

Pada tahun 1974 Morecambe memenangkan Piala FA saat mereka mengalahkan Dartford 2-1 dalam pertandingan gelar, dan 14 tahun kemudian mereka mengangkat trofi Piala Liga Konferensi. The Shrimps mengamankan promosi ke Football League dengan kemenangan 2-1 atas Exeter City di final play-off 2007.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Morecambe akan membutuhkan banyak hal untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Burton Albion ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Burton Albion saat peluit penuh waktu dibunyikan. (red)

Predkis Skor Burton vs Morecambe: 1-0