Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Brentford vs Chelsea, Liga Inggris 16 Oktober 2021

oleh -50 views
Prediksi Brentford vs Chelsea

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Brentford vs Chelsea, Chelsea akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka di puncak peringkat Liga Premier tetapi tidak menghadapi tugas yang mudah dalam melakukannya akhir pekan ini melawan Brentford yang bersemangat dalam derby London hari Sabtu.

Pasukan Thomas Tuchel berhasil melewati Southampton sebelum jeda internasional, sementara The Bees mengalahkan West Ham United 2-1.

Mencari untuk memantapkan diri mereka sebagai andalan Liga Premier selama beberapa minggu pertama musim ini, kisah sukses Brentford menghasilkan beberapa bab lagi, dengan Lebah menindaklanjuti hasil imbang 3-3 mereka dengan Liverpool dengan kemenangan 2-1 di tim Liga Europa West Ham awal bulan ini.

Tendangan Jarrod Bowen pada menit ke-80 tampaknya telah menyelamatkan satu poin bagi West Ham setelah gol pembuka Bryan Mbeumo di babak pertama, tetapi kilat menyambar dua kali untuk pemain pengganti Yoane Wissa, yang mencetak gol dengan tendangan terakhir dari permainan untuk mendorong The Bees ke puncak lainnya. -penerbangan menang.

Awal bintang Brentford musim ini tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dalam waktu dekat, dan setelah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, tim Thomas Frank telah naik ke urutan ketujuh dalam tabel – di atas orang-orang seperti Leicester City, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

BACA..  Prediksi IFK Norrkoping vs Mjallby, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Satu-satunya kekalahan tuan rumah sejauh musim ini memang terjadi di kandang sendiri – 1-0 melawan paket kejutan lainnya di Brighton & Hove Albion – tetapi setelah mengalahkan Arsenal dan bermain imbang dengan Liverpool di kandang mereka sendiri, Chelsea hampir tidak dapat melakukan perjalanan melintasi ibu kota. mengharapkan tiga poin rutin.

Selain kemenangan mereka atas Arsenal dan West Ham, hasil imbang tanpa gol Brentford dengan Crystal Palace berarti bahwa mereka telah mendapatkan tempat di buku sejarah Liga Premier sebagai tim pertama yang tak terkalahkan dalam tiga derby London pertama mereka di kompetisi.

Setelah kekalahan beruntun 1-0 dari Manchester City dan Juventus untuk menutup bulan September yang sukses, Chelsea mengubah gayanya untuk mengalahkan Southampton dengan nyaman dan menuju jeda internasional dengan sesuatu untuk dikembangkan.

Trevoh Chalobah sekali lagi membenarkan posisinya sebagai starter dengan gol pembuka di menit kesembilan pertandingan sebelum penalti James Ward-Prowse membuat segalanya menarik, tetapi Timo Werner dan Ben Chilwell mengemas dua gol cepat di akhir pertandingan untuk menenggelamkan The Saints.

Dengan Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Everton semuanya bermain imbang di gameweek ketujuh, kemenangan nyaman Chelsea atas Southampton telah membuat mereka melonjak ke puncak peringkat dengan 16 poin diambil dari kemungkinan 21 sejauh musim ini.

BACA..  Prediksi Heerenveen vs Vitesse, Liga Belanda 31 Oktober 2021

Putus asa untuk menambahkan gelar papan atas ke mahkota Eropa-nya di Stamford Bridge, pertahanan tangguh Tuchel yang terkenal telah kebobolan tiga gol liga rendah bersama musim ini – sejajar dengan juara Man City – dan pelatih Jerman hanya kehilangan satu dari 12 gol tandangnya pertandingan di Liga Premier sejak mengambil alih di Chelsea.

Sejak musim 1938-39, Brentford tidak pernah menang melawan Chelsea di kompetisi apa pun, dengan The Blues meraih kemenangan 4-0 Piala FA berturut-turut di musim 2012-13 dan 2016-17, meskipun kemenangan di musim sebelumnya datang saat pertandingan ulang. setelah bermain imbang 2-2 di awal.

Shandon Baptiste ditarik keluar pada babak pertama melawan West Ham setelah bahunya terkilir dan tidak akan berperan di sini, sementara Mads Sorensen dan Josh Dasilva tetap absen untuk jangka panjang.

Kristoffer Ajer dan Vitaly Janelt tidak diharapkan untuk kembali dari masalah paha dulu, dengan absennya yang terakhir membuka tempat bagi Mathias Jensen untuk memulai di lini tengah.

BACA..  Prediksi Degerfors vs Elfsborg , Liga Swedia 29 Oktober 2021

Wissa hampir tidak bisa berbuat lebih banyak dalam usahanya untuk mendapatkan tempat awal, tetapi mantan pemain Lorient kemungkinan hanya akan diberikan jika Frank memilih untuk mengorbankan seorang gelandang tengah, yang tampaknya tidak mungkin melawan pemimpin liga.

Veteran Chelsea Thiago Silva tidak mungkin bermain mengingat keterlambatannya kembali dari tugas internasional, tetapi Reece James dan N’Golo Kante kembali berlatih setelah masing-masing pulih dari cedera pergelangan kaki dan virus corona.

Namun, The Blues telah dihantui cedera dengan Romelu Lukaku yang mengundurkan diri dari tugas internasional karena kelebihan otot, sementara Antonio Rudiger juga dapat absen jika ia tidak pulih dari masalah punggung tepat waktu.

Werner bisa bertindak sebagai titik fokus serangan jika Lukaku tidak melakukan pemotongan, sementara Kai Havertz dan Mason Mount keduanya disebut-sebut di bangku cadangan melawan The Saints tetapi seharusnya baik-baik saja untuk memulai di sini.(red)

Prediksi pemain Brentford vs Chelsea

Brentford : Raya; Zanka, Jansson, Pinnock; Canos, Norgaard, Onyeka, Jensen, Henry; Toney, Mbeumo

Chelsea : Mendy; Azpilicueta, Chalobah, Christensen; James, Jorginho, Kante, Chilwell; Mount, Havertz; Werner

Prediksi Skor Brentford vs Chelsea: 1-3