Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Bolton vs Wigan – League One 16 Oktober 2021

oleh -7 views
Prediksi Bolton vs Wigan

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bolton vs Wigan , Perjalanan Wigan ke Stadion Universitas Bolton pada Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah Bolton Wanderers.

Bolton Wanderers akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di League One terakhir kali dari Sheffield Wednesday.

Lee Gregory (66′) menjadi pencetak gol bagi Sheffield Wednesday.

Sudah jarang belakangan ini Bolton Wanderers tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Bolton Wanderers telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Menjelang pertemuan ini, Bolton Wanderers tidak pernah menang melawan Wigan Athletic dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Sejak dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan Crewe Alexandra di kompetisi EFL Trophy, Wigan berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Wigan Athletic asuhan Leam Richardson telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

BACA..  Prediksi Rangers vs Hearts, Liga Skotlandia 16 Oktober 2021

Sebuah tinjauan dari bentrokan head to head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 11/07/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Bolton Wanderers telah memenangkan 2 dari ini & Wigan 1, dengan jumlah seri adalah 3.

Sebanyak 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk The Trotters dan 8 dari The Latics. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Bolton Wanderers, Ian Evatt dari serangkaian pemain yang lengkap. Xavier Amaechi (Fraktur Metatarsal) absen.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Wigan, Leam Richardson. Gwion Edwards (Masalah Paha) ketinggalan untuk game ini.

Lahir di Perth, Australia pada 13 Oktober 1995, Gethin Jones adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Carlisle United di League Two sebagai bek. Jones adalah produk dari sekolah sepak bola Wrexham, tetapi ia juga bermain untuk Everton di tingkat pemuda.

BACA..  Prediksi Levante vs Getafe, Liga Spanyol 16 Oktober 2021

Bek kanan yang lincah itu hanya membuat satu penampilan untuk The Toffees saat ia bermain melawan Krasnodar di Liga Europa musim 2013/2014.

Gethin Jones bermain untuk orang-orang seperti Plymouth Argyle (pinjaman), Barnsley (pinjaman), Fleetwood Town, dan Mansfield Town (pinjaman) juga sebelum bergabung dengan klubnya saat ini Carlisle United.

Jones memenuhi syarat untuk bermain untuk Australia dan Wales meskipun bermain untuk tim Wales U17, U19, dan U21 di masa lalu.

Dia melakukan debut League Two bersama Carlisle United dalam kemenangan 3-2 atas Stevenage pada 14 September 2019. Posisi utama Jones adalah bek kanan, tetapi dia juga digunakan sebagai gelandang kanan dan bek kiri. Kaki pilihannya benar.

Wigan Athletic adalah salah satu pemenang Piala FA Inggris. The Latics memenangkan trofi bergengsi pada tahun 2013, dengan tim yang mengalahkan Manchester City dalam pertandingan perebutan gelar.

BACA..  Prediksi Oxford vs Plymouth - League One 16 Oktober 2021

Ini dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub, tetapi perlu dicatat bahwa Wigan bermain di Liga Eropa UEFA pada musim 2013/2014.

Wigan telah memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion DW sejak 1999 dan mereka pernah bermain di Springfield Park di masa lalu.

Chorley dianggap sebagai rival sengit Wigan, tetapi kedua tim terakhir bertemu pada tahun 1971, ketika mereka berkompetisi di Liga Premier Utara. Orang-orang seperti Preston North End, Bury, Oldham Athletic, Burnley dan Blackburn Rovers juga dianggap sebagai saingan Wigan Athletic.

Klub ini didirikan pada tahun 1932 dan mereka berkompetisi di Liga Utama Inggris dari tahun 2005 hingga 2013. Warna seragam kandang Wigan adalah biru dan putih (garis-garis).

Kami berpandangan bahwa Wigan Athletic dan Bolton Wanderers bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Predkis SKor Bolton vs Wigan : 0-0