Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Austin vs Minnesota, MLS 17 Oktober 2021

oleh -20 views
Prediksi Austin vs Minnesota

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Austin vs Minnesota, Minnesota United saat ini duduk di urutan ketujuh di Wilayah Barat, hanya satu poin di atas kelompok pengejar yang dipimpin oleh Vancouver Whitecaps di urutan kedelapan, membuat pertemuan hari Minggu dengan tim terbawah Austin FC menjadi pertandingan yang harus dimenangkan tim tamu.

Sisi Adrian Heath telah memungkinkan tim untuk mengejar ketinggalan dengan mereka dalam beberapa minggu terakhir, mencatat hanya satu poin di papan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, sementara Austin telah mengambil enam poin dalam waktu yang sama.

Austin memberi bantuan kepada Minnesota selama pertandingan terakhir mereka dengan mengalahkan rival playoff 2-1, ketika Real Salt Lake bertandang ke Stadion Q2 di Texas.

Dua gol dari Cecilio Dominguez sudah cukup untuk mengalahkan Salt Lake, dan Austin pantas menjadi pemenang dalam pertandingan itu setelah menciptakan 18 peluang ke gawang, yang tidak mengejutkan mengingat tim Josh Wolff cenderung menciptakan banyak peluang dalam pertandingan mereka sepanjang musim. musim.

BACA..  Prediksi Varbergs vs Ostersunds, Liga Swedia 30 Oktober 2021

Meskipun cukup kreatif di sepertiga penyerang, Austin hanya memiliki rata-rata satu gol per pertandingan musim ini, yang merupakan salah satu yang terendah dari semua tim MLS, dan mereka adalah pencetak gol terendah di Wilayah Barat.

Setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, Austin berada dalam performa terbaik sejak akhir Juni, dan dengan satu pertandingan tersisa di posisi ke-12 Houston Dynamo, tim asuhan Wolff telah memberi diri mereka peluang bagus untuk tidak mengakhiri pertandingan. musim sebagai tim terbawah.

Minnesota berada dalam bahaya tersingkir dari tujuh besar menjelang akhir musim ini, dan pasti mereka harus mengubah performa mereka jika ingin lolos ke babak playoff.

Adrien Hunou memberi Minnesota keunggulan awal terakhir kali, tetapi Colorado Rapids berhasil membalikkan keadaan, meskipun bermain dengan 10 pemain selama 30 menit terakhir, dan Loons berakhir sebagai pecundang 3-1 akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Atalanta vs Lazio, Liga Italia 30 Oktober 2021

Mungkin hasil yang lebih mengecewakan adalah hasil imbang tanpa gol yang harus dihadapi tim asuhan Heath melawan Dallas pada awal Oktober, dan mereka tidak boleh kehilangan poin lagi ke tim di bawah mereka di klasemen.

Menjelang akhir Oktober, Minnesota bermain melawan Los Angeles FC dan Vancouver, yang saat ini keduanya berada dalam jarak yang dekat untuk mengejar Loons, jadi Heath ingin timnya tetap berada di atas tim-tim tersebut dengan memenangkan dua pertandingan berikutnya sebelum pertandingan tersebut.

Pertemuan hari Minggu akan menjadi yang ketiga kalinya Minnesota menghadapi Austin musim ini, dan masing-masing tim memiliki satu kemenangan dari dua pertandingan sebelumnya, dengan Minnesota memenangkan pertandingan terakhir 2-0 pada bulan Juni.

Ada banyak pemain yang tidak tersedia untuk Wolff akhir pekan ini, termasuk Aaron Schoenfeld, Ben Sweat, Danny Hoesen, Matt Besler dan Ulises Segura.

Kiper Brad Stuver kembali ke starting lineup Austin terakhir kali, setelah Andrew Tarbell membuat penampilan pertamanya musim ini melawan Colorado, dan Stuver akan tetap berada di antara tiang gawang untuk tim tuan rumah.

BACA..  Prediksi Spartak Moscow vs Rostov, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Setelah kemenangan bagus melawan Real Salt Lake, tuan rumah kemungkinan akan menurunkan starting 11 yang serupa, termasuk unit lini tengah menyerang yang terdiri dari Dominguez, Sebastian Driussi dan Diego Fagundez.

Dayne St Clair, Jukka Raitala, Robin Lod dan Romain Metanire semuanya akan kembali ke Minnesota akhir pekan ini setelah mewakili negara masing-masing selama pekan internasional.

Meskipun mencetak gol dalam pertandingan terakhir mereka, Hunou diperkirakan akan digantikan oleh Lod, yang akan memimpin lini depan tim tamu, dengan Osvaldo Alonso juga menjadi starter di lini tengah.(red)

Prediksi pemain Austin vs Minnesota

Austin : Stuver; Jimenez, Romana, Cascante, Kolmanic; Ring, Pochettino; Dominguez, Driussi, Fagundez; Djitte

Minnesota : Miller; Gasper, Dibassy, Boxall, Metanire; Alonso, Trapp; Fragapane, Reynoso, Finlay; Lod

Prediksi Skor Austin vs Minnesota: 1-2