Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Aston Villa vs Wolverhampton, Liga Inggris 16 Oktober 2021

oleh -204 views
Prediksi Aston Villa vs Wolverhampton

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Aston Villa vs Wolverhampton, Villa Park menjadi tuan rumah bagi derby West Midlands yang sangat dinanti-nantikan pada jam makan siang hari Sabtu, saat Aston Villa dan Wolverhampton Wanderers berlaga di Liga Premier.

Sisi Dean Smith menderita kekalahan 2-1 dari Tottenham Hotspur sebelum jeda internasional, sementara Wolves menang 2-1 atas Newcastle United.

Ada sedikit waktu bagi Smith dan rekan-rekannya untuk menikmati kegembiraan mengalahkan Manchester United di kandang mereka sendiri bulan lalu, ketika Aston Villa dijatuhkan kembali ke bumi dengan kekalahan 2-1 dari Tottenham Hotspur di 3 Oktober

Ollie Watkins akan menyamakan kedudukan di babak kedua setelah Pierre-Emile Hojbjerg membuka skor dengan 27 menit bermain, tetapi gol bunuh diri Matt Targett dengan cepat mendorong Spurs kembali ke kekuasaan saat awal yang kacau balau Villa untuk kampanye baru berlanjut.

Dengan kekalahan yang menghentikan momentum Villa menyusul kemenangan sebelumnya atas Everton dan Man United, tim besutan Smith berada di posisi ke-10 di tengah klasemen, tetapi hanya unggul selisih gol dari Arsenal.

Sebagai catatan positif bagi tuan rumah, ketiga kekalahan liga mereka musim ini terjadi di laga tandang, dengan tim besutan Smith meraih tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka di Villa Park musim ini dan mencetak enam gol secara beruntun.

Villa juga hanya kebobolan satu gol di depan fans mereka sendiri musim ini sejauh ini dan akan berharap untuk melihat kekalahan dari Tottenham terbukti hanya sebuah kesalahan kecil dalam pencarian mereka untuk Eropa, tetapi lawan mereka yang akan datang mulai menemukan kaki mereka di bawah Bruno Lage.

Mengisi sepatu Nuno Espirito Santo di Molineux akan menjadi permintaan yang sulit bagi siapa pun yang mengambil kendali, tetapi setelah awal yang goyah untuk hidup di West Midlands, Lage tampaknya melakukan sihirnya dengan efek yang baik mengingat hasil-hasil timnya baru-baru ini.

Setelah gol yang menghangatkan hati untuk Raul Jimenez membuat Wolves mengalahkan Southampton 1-0 bulan lalu, tim Molineux berhasil meraih kemenangan beruntun dengan kemenangan 2-1 atas Newcastle United, saat Jimenez menjadi penyedia untuk sepasang Hwang Hee -chan menyerang di tanah rumah.

Dengan pemain pinjaman RB Leipzig memimpin bersama Jimenez, Wolves telah memenangkan tiga dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka untuk naik ke peringkat ke-12 dan untuk sementara akan melompati lawan mereka yang akan datang ke babak teratas dengan ketiga poin di sini.

BACA..  Prediksi Troyes vs Nice, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Arsenal, West Ham United dan Tottenham Hotspur tidak beraksi pada hari Sabtu, yang berarti bahwa Wolves dapat menemukan diri mereka berada di urutan kedelapan pada penutupan permainan pada hari Sabtu dengan kemenangan, dan mereka menuju ke Villa Park setelah mencatatkan dua clean sheet dalam pertandingan terakhir mereka. dua kemenangan Liga Premier jauh dari rumah.

Wolves melakukan dua gol atas Villa di musim 2019-20 tetapi gagal mencetak gol di salah satu pertandingan mereka dengan tim Smith musim lalu, kalah 1-0 di Molineux sebelum ditahan imbang tanpa gol di Villa Park pada bulan Maret.

Villa adalah salah satu dari beberapa tim Liga Premier yang terkena dampak jeda internasional, dengan duo Amerika Selatan Emiliano Martinez dan Douglas Luiz sangat tidak pasti karena keterlambatan mereka kembali dari Kualifikasi Piala Dunia.

Jed Steer dapat diberikan kesempatan langka di gawang jika Martinez tidak berhasil, sementara kemungkinan absennya Luiz dapat membuat Smith beralih ke pertahanan empat orang dengan Jacob Ramsey dan John McGinn berpasangan di lini tengah.

BACA..  Prediksi Millwall vs Luton, EFL Championship 16 Oktober 2021

Emiliano Buendia akan mendapatkan keuntungan dari langkah tersebut, tetapi Bertrand Traore mengalami cedera selama jeda internasional dan bergabung dengan Leon Bailey dan Morgan Sanson sebagai keraguan untuk kontes ini.

Adapun Wolves, Yerson Mosquera, Pedro Neto dan Jonny tetap absen untuk jangka panjang, sementara Francisco Trincao tertular virus corona awal bulan ini dan tidak akan ambil bagian dalam derby.

Adama Traore telah kehilangan tempatnya di sisi untuk Hwang dalam beberapa pekan terakhir tetapi harus kembali ke kanan dengan absennya Trincao, kecuali Lage memutuskan untuk mengambil tendangan Daniel Podence.

Lage juga harus memutuskan apakah akan mengambil risiko Raul Jimenez mengingat bahwa ia bermain 30 menit untuk Meksiko melawan El Salvador pada hari Kamis – mencetak penalti dalam proses – tetapi pelatih tamu akan berharap untuk memiliki striker bintangnya tersedia di sini.(red)

Prediksi pemain Aston Villa vs Wolverhampton

Aston Villa : Steer; Cash, Konsa, Mings, Targett; Buendia, McGinn, Ramsey, Bailey; Watkins, Ings

Wolverhampton : Sa; Kilman, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Marcal; Traore, Jimenez, Hwang

Prediksi Skor Aston Villa vs Wolverhampton: 1-1