Marni: Terimakasih Pak Kapolres Udah Jenguk Dek Farzana

oleh -33 views

 GOOGLE NEWS

Aceh Barat (AD)- Ibu dari balita Farzana yang terkena gas air mata mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso yang telah mengunjungi dirinya bersama keluarga.

Dirinya tidak menyangka dengan kedatangan bapak Kapolres kediamannya.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak bapak Kapolres Aceh Barat yang sudah mengunjungi anak saya. Alhamdulillah kondisi anak saya sudah dalam keadaan baik pak,” ungkap Marni ibu dari sang balita, Rabu 14 September 2022.

Marni sangat mengapresiasi dengan kunjungan bapak berpangkat melati dua ini di kediamannya. Selain berkunjung, kata Marni, Kapolres juga memberikan motivasi agar Farzana bisa kembali menjalankan aktivitas seperti sedia kala.

“Iya, bapak juga sudah memberikan motivasi kepada anak saya, dan saya sangat terharu dengan kunjungan bapak Kapolres, tidak disangka beliau bisa sampai ke kediaman saya,” tutur Marni.

Selain itu, ia juga menuturkan, Kapolres Aceh Barat beserta rombongan juga memberikan perhatian khusus serta berbincang hangat penuh dengan rasa kekeluargaan.

Hal senada juga disampaikan Ferman, ayah dari sang balita yang turut mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolres Aceh Barat beserta rombongan yang telah memberikan perhatian lebih dengan datang berkunjung langsung sembari bersilaturrahmi bersama keluarganya.

Menurut Ferman, kejadian yang menimpa anaknya ini adalah imbas dari aksi unjuk rasa yang terjadi di depan gedung DPRK Aceh Barat, Senin 12 September 2022 lalu.

“Meskipun saya sedang tidak berada di rumah pada saat bapak Kapolres Aceh Barat datang langsung khusus untuk melihat kondisi anak saya imbas dari aksi demo di depan gedung DPRK, saya ucapkan ribuan terimakasih,” ujarnya.

“Atas perhatian dan kepedulian bapak Kapolres kepada warga di Aceh Barat, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” tutur Ferman ayah dari sang balita. (*)