Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Usai Pembukaan TMMD, Kodim 0103/Aut Dansatgas TMMD Dampingi Danrem Tinjau RTLH

oleh

Lhokseumawe (AD) Setelah berjalan selama 4 Hari masa Pra TMMD, Rabu 15 September 2021 kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) resmi dibuka Oleh Danrem saat membacakan Amanat dari Pangdam Iskandar Muda.

Acara TMND tersebut berlokasi di Desa Cot Treng dan Blang Naleng Mameh, Kecamatan Muara Satu, pembukaan giat TMMD 112 Tahun 2021 yang dilaksanakan di Ruang Aula Yuda Kodim 0103/ Aceh Utara berjalan lancar.

BACA..  Satgas TMMD Kodim 0103/ Aceh Utara Bersama Warga Percepat Pengecatan Dua Mushalla

Dansatgas TMMD Reguler 112 Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., dampingi Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro selaku PKP (Penanggungjawab Keberhasilan Pelaksanaan) TMMD 112 tahun 2021 Kodim 0103/Aceh Utara, dalam peninjauan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program sasaran fisik TMMD di Desa Cot Treng, Kecamatan Muara Satu.

BACA..  Satgas TMMD Kejar Target Pengerjaan RTLH

Disela sela peninjauan perobohan RTLH di sasaran TMMD, Komandan Korem 011/LW di dampingi Dansatgas TMMD,dan Wali Kota Lhokseumawe menyampaikan kepada penerima manfaat yakni Yusnidar Muctar (37) Warga Desa Cot Treng, Kecamatan Muara Satu bahwa bantuan RTLH ini adalah salah satu wujud kepedulian TNI dan Pemerintah dalam Program TMMD untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat.

BACA..  Kadisdik: Kami Paham tidak Mudah, Tapi Kita Akan Berupaya Bersama-Sama

Yusnidar Muchtar (37) Warga Desa Cot Treng selaku penerima bantuan RTLH menyampaikan rasa Syukur dan terimakasih yang tak terhingga kepada anggota TNI dan Pemerintah atas bantuan untuk merehab rumahnya yang tidak layak untuk ditempati lagi, pungkasnya. (Sayed Panton).