Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi PSV vs Real Sociedad – Liga Eropa 17 September 2021

oleh
Prediksi PSV Eindhoven vs Real Sociedad
POKER

Prediksi PSV vs Real Sociedad – Liga Eropa 17 September 2021 – Jadwal Pertandingan Fase grup B Liga Eropa leg pertama pekan ini akan mempertemukan skuat wakil Belanda PSV yang akan menjamu skuat tangguh wakil Spanyol REal Sociedad, pertandingan antara PSV Eindhoven vs Real Sociedad di jadwalkan akan di gelar Jumat, 17 September 2021 pada pkl 02:00 Wib di Philips Stadion.

ATJEHDAILY.ID – Pertandingan fase grup B leg pertama antara PSV kontra Sociedad pekan ini di prediksi akan berjalan ketat, pasalnya kedua tim saat ini dalam penampilan yang sangat bagus dan on fire, Sociedad berhasil melangkah ke liga eropa setelah berhasil finish di peringkat lima La Liga Spanyol musim lalu sementara PSV runner up Eredevesie yang merupakan kompetisi tertinggai di belanda bersama Ajax yang berhasi masuk di Liga Champion.

Jelang laga nanti PSV dalam penampilan yang cukup baik dimana di laga terakhirnya mereka berhasil meraih kemenangan 0-3 saat melawan AZ di kancah domestik, dengan kemenangan tersebut skuat PSV berhasil merai empat kemenangan secara beruntun di Eredevesie musim ini, dan di pekan ini mereka akan fokus di kancah Liga Eropa kontra wakil Spanyol Real Sociedad. setelah sebelumnya PSV tersingkir dari Liga Champions oleh Benfica tetapi berada di puncak Eredivisie dengan rekor 100 persen setelah empat pertandingan. Mereka telah mencetak 14 gol dalam kurun waktu tersebut.

Sementara Sociedad jelang laga nanti dalam penampilan yng cukup baik juga setelah di pertandingan terakhirnya mereka berhasil merah kemenangan 0-2 saat melawan Cadiz di La Liga Spanyol, Mikel Oyarzabal menjadi pencetak gol untuk Sociedad hari itu dan dua golnya melawan Cadiz di akhir pekan berarti dia mencetak empat gol di La Liga, Sociedad juga tampil mengesankan di awal musim dan telah memenangkan tiga pertandingan La Liga terakhir mereka.

Real Sociedad menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka, mereka kebobolan empat gol melawan Barcelona di pertandingan pembukaan mereka, Sociedad kembali ke Liga Europa setelah mengamankan tempat kelima di La Liga musim lalu. Namun, kampanye terakhir mereka di benua itu tidak banyak memberikan semangat karena mereka tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi elit kedau eropa ini.

BACA..  Prediksi Shrewsbury vs Wimbledon - EFL League One 25 September 2021

Dalam laga ini PSV yang akan menjalani laga kandang akan lebih diunggulkan, PSV menarik dalam serangan dan telah mencetak gol dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, PSV akan memulai kampanye Liga Europa mereka dengan penuh percaya diri setelah awal yang baik di Eredivisie, Empat kemenangan beruntun dan 14 gol yang dicetak berarti PSV adalah pemimpin awal di papan atas Belanda, unggul dua poin dari Ajax yang merupakan satu-satunya tim tak terkalahkan lainnya.

Raksasa Belanda itu mendapat hasil imbang yang sulit dengan tim Prancis Monaco yang juga berada di grup yang sama. Pasukan Roger Schmidt akan bersemangat untuk membuat pertandingan kandang mereka diperhitungkan, mulai Kamis melawan Real Sociedad.

Musim lalu Real Sociedad hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Europa, seri melawan tim seperti Manchester United, Napoli dan klub Belanda AZ dalam urutan itu, setelah kalah dalam pertandingan pembuka mereka musim ini dari Barcelona, ​​​​Real Sociedad telah memenangkan tiga kemenangan berturut-turut untuk duduk di urutan keempat di La Liga.

BACA..  Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City 25 September 2021

Head To Head PSV Eindhoven vs Real Sociedad :

Lima Pertandingan Terakhir PSV Eindhoven :

12/09/2021 AZ Alkmaar 0-3 PSV Eindhoven
29/08/2021 PSV Eindhoven 5-2 FC Groningen
25/08/2021 PSV Eindhoven 0-0 SL Benfica
22/08/2021 PSV Eindhoven 4-1 SC Cambuur
19/08/2021 SL Benfica 2-1 PSV Eindhoven

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad :

12/09/2021 Cádiz CF 0-2 Real Sociedad
29/08/2021 Real Sociedad 1-0 Levante UD
22/08/2021 Real Sociedad 1-0 Rayo Vallecano
16/08/2021 FC Barcelona 4-2 Real Sociedad
07/08/2021 Real Sociedad 1-3 CA Osasuna

Prediksi Susunan pemain PSV Eindhoven vs Real Sociedad :

PSV Eindhoven (4-3-3): Yvon Mvogo; Philipp Max, Olivier Boscagli, Andre Ramalho, Jordan Teze; Davy Propper, Mario Gotze, Ibrahim Sangare; Cody Gakpo, Eran Zahavi, Nony Madueke

Real Sociedad (4-3-3): Alex Remiro; Aihen Munoz, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Andoni Gorosabel; Martin Zubimendi, Mikel Merino, David Silva; Mikel Oyarzabal, Ander Barrenetxea, Alexander Isak

Prediksi Skor Akhir PSV Eindhoven vs Real Sociedad

PSV Eindhoven 2 – 1 Real Sociedad

webet188tiga Daftar