Prediksi Luzern vs Hibernian, UEFA Conference League 18 Agustus 2023

oleh -157 views
Luzern vs Hibernian

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Luzern vs Hibernian , Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mereka yang akan datang akan melihat FC Luzern bermain melawan lawan Hibernian pada hari Kamis.

FC Luzern menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Super League versus BSC Young Boys.

Dalam pertandingan itu, FC Luzern mengelola 42% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk FC Luzern adalah Jakub Kadák (38′). Untuk lawannya, Young Boys Bern melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Loris Benito (91′) mencetak gol untuk BSC Young Boys.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

FC Luzern tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 8 selama periode itu sementara juga kebobolan total 9. Pola semacam itu belum tentu terbawa ke pertandingan berikutnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Motherwell dalam aksi Premiership, Hibernian akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Hibernian memiliki 51% penguasaan bola dan 4 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hibernian adalah Adam Le Fondre (94′). Di sisi lain, Motherwell melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Conor Wilkinson (66′) dan Mika Biereth (85′) mencetak gol untuk Motherwell.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Hibernian telah membantu diri mereka sendiri dengan total 14 gol. Hibernian juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 10 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos FC Luzern Mario Frick dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Thibault Klidjé (Cedera Meniskal) tidak akan dimainkan.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Bos hibernian Lee Johnson memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Joe Wollacott (Masalah Paha), Harry McKirdy (Kondisi Jantung) dan Chris Cadden (pecah tendon Achilles) tidak dapat bermain.

Kami merasa bahwa FC Luzern pasti memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan melawan Hibernian, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Karenanya, kami melihat kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk FC Luzern setelah 90 menit.(**)

Prediksi Skor Luzern vs Hibernian : 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions