Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Anggota DPR RI Serahkan Bantuan Aspirasi Alsintan

oleh

Anggota DPR RI Serahkan Bantuan Aspirasi Alsintan

Laporan | Zulherman

KUALASIMPANG (AD) – Anggota DPR RI Muslim, SHI, MM. Serahkan Bantuan Aspirasi Alat Mesin Pertanian (Alsintan) ke Kelompok Tani di Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat, 13 Agustus 2021 lalu.

Kunjungan kerja anggota DPR RI dari komisi 4 itu menyerahkan 9 unit handraktor dan 1 traktor kepada sejumlah kelompok tani di halaman kantor dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh Tamiang.

BACA..  Ini Kata Dandim 0117 Aceh Tamiang; Tidak Ada Toleransi Bagi Prajurit TNI yang Terlibat Judi

Muslim berharap, agar kelompok tani penerima manfaat dapat merawat dengan baik Alsintan, mengingat pembeliannya menggunakan uang rakyat yang kelak akan di pertanggung jawabkan.

“Jangan menganggap apa yang di dapatkan hari ini dianggap sebagai barang milik pribadi, tetapi itu milik bersama (milik kelompok), bila ingin disewakan diperbolehkan, asal uang sewanya bisa di gunakan untuk perawatan,” jelasnya.

BACA..  Kapolsek Kota Kualasimpang Bagi Sembako Kepada Warga

Salah satu kelompok Tani penerima manfaat yang juga sebagai penerima bantuan hand traktor kelompok Tani Abadi Kampong (Desa) Kesehatan Kecamatan Karang Baru.

Langsung diterima ketua Kelompok Tani Abadi, Syaiful Bahri, didampingi Datok Penghulu (Kepala Desa) Syariful Alam, sebagai pelindung dalam kelompok tani tersebut.

BACA..  Bawa 1 Kg Sabu, Warga Pante Merbo Diamankan Petugas

Dalam kesempatan itu Datok syariful Alam yang mewakili kelompok tani penerima manfaat menyampaikan ucapan terima kasih kepada wakil Rakyat.

“Insya Allah apa yang di amanatkan beliau akan kita jalankan dengan baik, kita rawat dengan baik, agar dapat dimanfaatkan secara maksimal,” pungkas Syariful. [*]