banner 700250

Ditlantas Polda Aceh Baksos di Desa Lamgapang dan Meunasah Papeun

oleh -254 views

BANDA ACEH (AD) – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh, lakukan bakti sosial (Baksos) di Desa Lamgapang dan Meunasah Papeun kecamatan Krueng Baronang Jaya, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, Aceh. Sabtu 15 Agustus 2020.

Baksos Ditlantas Polda Aceh di dua Desa itu, membagikan 100 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) peruntukkan masyarakat kurang mampu.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani kepada atjehdaily.id via pesan singkat (Whatssap) mengatakan; Baksos tersebut dilakukan dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75.

“Kita dari jajaran Ditlantas Polda Aceh merasa terpanggil untuk melaksanakan Baksos dalam bentuk pembagian paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampuh di wilayah hukum polsek Krueng Barona Jaya Polresta Banda Aceh,” Kata Dicky.

BACA..  Jangan Gusur Kami Pak...!!!

Masih Dicky; masyarakat yang mendapatkan Sembako karena terdampak ekonomi akibat merebaknya virus COVID 19 di Aceh. Dengan adanya bantuan sembako dari Dirlantas Polda Aceh, dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yg tdk mampu.

BACA..  Nova Keluarkan Edaran Antisipasi Sebaran Covid

“Sebanyak 25 Personil Ditlantas Polda Aceh kita turunkan untuk membagikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu secara langsung ‘door to door’ kerumah warga yang kurang mampu,” pungkas Dicky. (Syawaluddin)