Prediksi Sarpsborg vs Ham-Kam, Eliteserien 16 Juli 2023

oleh -100 views
Prediksi Sarpsborg vs Ham-Kam, Eliteserien 16 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sarpsborg vs Ham-Kam, Sarpsborg 08 dan HamKam akan berusaha untuk bangkit kembali dari tersingkirnya Piala Norwegia ketika mereka berhadapan di Stadion Sarpsborg pada hari Minggu.

Tuan rumah saat ini duduk di posisi keenam di tabel Eliteserien, sedangkan tim tamu mendekam di tempat degradasi otomatis.

Setelah menikmati tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, Sarpsborg terhenti di jalurnya dengan kekalahan beruntun.

Mereka memasuki pertandingan piala tengah pekan melawan Molde dengan kekalahan 5-2 yang mengecewakan dari Stromsgodset di liga.

Harapan mereka untuk memenangkan pertandingan perempat final pupus dalam 35 menit pembukaan saat Molde melaju menjadi tiga gol, dan sementara Ramond Lundqvist membalaskan satu gol di menit ke-72, itu sudah terlambat.

Sarpsborg harus bangkit dari tersingkirnya piala mereka dan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan hari Minggu, di mana mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa kandang yang bagus, setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di Eliteserien.

Mereka juga memenangkan empat pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka melawan HamKam sejak menderita kekalahan 4-2 pada Juni 2007.

HamKam, sementara itu, akan merasa lega untuk mengakhiri sembilan pertandingan liga tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan tipis 2-1 atas Aalesund akhir pekan lalu.

Henrik Udahl dan Halvor Opsahl mencetak satu gol masing-masing untuk memandu tim mereka meraih kemenangan ketiga mereka di musim Eliteserien, memastikan mereka memasuki pertemuan Piala Norwegia hari Kamis melawan Bodo/Glimt dalam suasana hati yang positif.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, impian mereka untuk mencapai semifinal piala dipatahkan oleh gol babak kedua dari Albert Gronbaek dan Patrick Berg.

Dengan piala mereka berakhir sekarang, mereka sekarang akan fokus pada pertarungan degradasi mereka, dengan HamKam saat ini duduk di bawah tempat playoff degradasi karena selisih gol dan terpaut satu poin dari keselamatan sama sekali.

Setelah kalah dalam enam pertandingan tandang mereka di papan atas musim ini, tim asuhan Jakob Michelsen perlu meningkatkan perjalanan mereka jika ingin lolos dari zona degradasi.

Tuan rumah diperkirakan akan tanpa jasa Magnar Odegaard dan Joachim Thomassen, yang sama-sama absen karena masalah cedera.

Setelah keluar dari samping untuk kekalahan piala tengah pekan dari Molde, Simon Tibbling dapat dipanggil kembali ke lineup awal.

Kristian Opseth yang telah mencetak lima gol dalam 12 penampilan liga musim ini diharapkan diberi tanggung jawab untuk memimpin lini depan Sarpsborg.

Adapun tim tamu, mereka masih belum bisa memanggil bek Kanada Julian Dunn-Johnson, yang absen karena cedera jangka panjang.

John Nordheim harus puas dengan tempat di antara pemain pengganti pada hari Kamis, tetapi dia bisa kembali ke lineup awal untuk tampil di tiga bek bersama Fredrik Sjolstad dan Opsahl.

Kobe Hernandez-Foster, Kristian Onsrud dan Udahl juga bisa dibawa kembali untuk pertandingan hari Minggu..(*)

Prediksi susunan Sarpsborg vs Ham-Kam

Sarpsborg : Kristiansen; Wichne, Utvik, Ngouali, Soltvedt; Andersen, Torp; Maigaard, Lundqvist, Tibbling; Opseth

HamKam : Jendal; Opsahl, Sjolstad, Nordheim; Gammelby, Kurtovic, Kjaergaard; Kirkevold, Udahl

Prediksi Skor Sarpsborg vs Ham-Kam: 3-1