Muslim Syamsuddin: Wahabi Jangan Diberi Tempat Di Aceh

oleh -132 views

Aceh Utara | ADC – Terkait dengan penolakan Wahabi di seluruh Aceh, dan tidak dipatuhinya anjuran dari pemerintah, maka perlu dilakukan penataan secara khusus dan menyeluruh serta penetapan aturan yang dapat mengikat seluruh pelaksana dan panitia keagamaan di Aceh, hal tersebut disampaikan oleh Muslim Syamsuddin, ST, MAP Ketua DPW Partai SIRA Aceh Utara yang juga Caleg DPRA terpilih Dapil 5 Aceh di sela kesibukannya, Sabtu 15 Juni 2019 di Posko DPW Partai SIRA Aceh Utara.

Kepada Media ini, Muslim Juga menyampaikan keprihatinannya terhadap kejadian penolakan sekelompok warga saat Ustaz Firanda memberikan ceramah di Masjid Al-Fitrah Banda Aceh Kamis (13/06), menurut muslim seharusnya peristiwa tersebut tidak perlu terjadi apabila panitia mengubris apa yang disampaikan oleh MPU Kota Banda Aceh.

“ini tidak boleh dibiarkan, perlu di lakukan penguatan aturan secara menyeluruh dan memberi sangsi kepada pelaksana yang mengabaikan keputusan pemerintah dan ulama, Aceh jangan diobok-obok oleh mereka”, jelasnya.

Muslim menambahkan,” kalau saran dan nasehat dari MPU saja tidak di gubris atau didengar serta tidak di indahkan, sungguh sangat tidak baik, Aceh butuh aturan yang dapat mempersempit kejadian seperti itu dan jangan terulang kembali hal seperti ini di Bumi Serambi Mekah”. Pungkasnya. ( Sayed F / Rel ).

BACA..  ACT dan MRI Ajak Komunitas Kolaborasi Peduli Korban Erupsi Semeru