Prediksi Elfsborg vs IFK Varnamo 17 April 2022

oleh -122 views
Prediksi Elfsborg vs IFK Varnamo

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Elfsborg vs IFK Varnamo, IFK Värnamo menuju ke Borås Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan rumah IF Elfsborg.

IF Elfsborg akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Allsvenskan vs Malmö FF.

Dalam pertandingan itu, IF Elfsborg memiliki 34% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk IF Elfsborg adalah Simon Olsson (50′). Di sisi lain, Malmö FF melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Veljko Birmancevi (39′) mencetak gol untuk Malmö FF.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana IF Elfsborg mencatatkan clean sheet. Faktanya, IF Elfsborg telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya. Kami harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam permainan ini.

Masuk ke yang ini, IF Elfsborg belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Sebelumnya, IFK Värnamo bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Allsvenskan dengan IK Sirius.

Dalam pertandingan itu, IFK Värnamo berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. Di ujung lain, IK Sirius mendapat 5 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, IFK Värnamo Kim Hellberg telah mengubah serangan mereka menjadi gol 5 kali, memberi mereka rata-rata gol per game 0,83.

Menuju kontes ini, IFK Värnamo belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Svenska Cupen hari 1 pada 19/02/2017 ketika berakhir IF Elfsborg 2-2 IFK Värnamo.

Wasitnya adalah Magnus Lindgren.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih IF Elfsborg Jimmy Thelin berkat pasukan yang hampir berkekuatan penuh. Viktor Widell (Cedera Ligamen Salib) akan absen.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos IFK Värnamo Kim Hellberg tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah JIKA Elfsborg memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, IFK Värnamo juga mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi kami ingin mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Dengan demikian, kami melihat kemenangan 3-1 yang nyaman untuk IF Elfsborg ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Elfsborg vs IFK Varnamo: 3-1

editor : muktaruudin
sumber : footballpredictions