Dek Fad Adakan Sunat Masal Gratis di Klinik Cut Rosmini

oleh -137 views
example banner

example banner

Pidie (AD)  – Anggota Komisi I DPR-RI Fraksi Partai Gerindra Fadhlullah, S.E (Dek Fad) melakukan kegiatan sosial sunat masal gratis di Klinik Sehat Harapan Ibu di Gampong Sagoe Kecamatan Geulumpang Baro Pidie, Kamis (15/4/2021).

Kegiatan sunat masal itu diprioritaskan untuk keluarga fakir miskin, anak yatim piatu dan keluarga kurang mampu di Kecamatan Geulumpang Baro Pidie.

Sunat masal yang digelar di Klinik Hj. Cut Rosmini tersebut diikuti oleh 50 anak dari keluarga kurang mampu, target kita lebih dari 50 anak, karena pandemi harus kita batasi, kata Dona Paru Panitia Pelaksana Sunat Masal.

BACA..  Serda Muntazar Bantu Bersihkan Lahan Petani Cabe

Fadhlullah, S.E, Anggota Komisi I DPR-RI Fraksi Partai Gerindra saat diwawancarai wartawan di klinik sehat harapan ibu mengatakan, ini rutinitas tahunan, tahun ini kita laksanakan di Kecamatan Geulumpang Baro tahun sebelumnya di Kecamatan Panteraja tahun depan di Kecamatan yang lain, kata Dek Fad.

Sebelum dilakukan sunat masal, kata Dek Fad, pihaknya juga telah melakukan tepung tawar (Peusijuek) untuk 50 anak di kediamannya di Gampong Blang Baroh Kecamat Geulumpang Baro Pidie.

Atas partisipasi, dukungan serta kerelaan dari orang tua pada kegiatan sunat masal gratis ini, saya ucapkan terimakasih banyak, kata Dek Fad.

BACA..  Serda Muslim Bantu Petani Cabut dan Memindahkan Bibit Padi

Selain itu, Dek Fad juga memberikan kain sarung dan uang tunai untuk 50 anak yang dikhitan, untuk petugas medis pihkanya akan memberikan sertifikat dan penghargaan, kata dia.

Sementara itu, Abdullah warga Gampong Palong Kecamatan Geulumpang Baro, menyambut positif sunat masal gratis yang dilakukan oleh Fadhlullah, S.E Anggota DPR-RI Dapil Aceh I.

Kata dia, masyarakat benar-benar merasakan keberadaan wakil rakyat ditengah situasi pandemi yang serba kesulitan ini, Dek Fad hadir dengan giat sosial sunat masal gratis, ini benar-benar terbantu, ujarnya.

BACA..  Serda Muslim Bantu Petani Cabut dan Memindahkan Bibit Padi

Inilah sosok pemimpin yang dirindukan oleh rakyat, pemimpin yang peka terhadap kondisi sosial konstituenya, beliau ada dan hadir saat rakyat membutuhkannya, kata Abdullah.

Fadhlullah, sosok pemuda yang peduli dengan rakyat, sosok wakil rakyat yang diterima oleh rakyatnya, hal ini sudah dibuktikan Dek Fad, beliau sudah dua periode melenggang ke senayan, ungkapnya.

Masyarakat Kabupaten Pidie membutuhkan sosok Pemimpin seperti dia, anak muda kreatif, peka dan mau peduli terhadap masyarakat miskin, pungkasnya. (TS).