Begini Cara Satlantas Polres Aceh Utara Bedah Balai Pengajian Safinatussalamah

oleh -61 views
example banner

example banner

Lhoksukon (AD) – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Utara melakukan rangkaian kegiatan sosial diantaranya bedah balai pengajian Safinatussalamah di Gampong Meunasah Meunje, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Rabu 15 April 2021.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Lantas Polres Aceh Utara Iptu Adek Taufik, S.IK pada media Atjehdaily.id, lewat rilisnya, mengatakan awalnya kita melakukan beberapa rangkaian kegiatan sosial untuk bisa mengumpulkan dana untuk bedah balai Pengajian Safinatussalamah.

BACA..  Serda Muntazar Bantu Bersihkan Lahan Petani Cabe

Dan pihaknya mencoba melakukan pengumpulan barang bekas yang kemudian dijual ketempat penampungan barang bekas, dan kegiatan tersebut dilakukan selama tiga Minggu, kata Kasat.

Kasat menambahkan, dari hasil penjualan barang bekas tersebut digunakan untuk modal budidaya ikan lele, kemudian ikan lele tersebut dipanen dan didistribusikan untuk dijual ke pasar tradisional di kota Lhoksukon.

Lanjutnya Kasat, dari hasil penjualan ikan lele tersebut dimana pihaknya membeli bahan material untuk bedah balai pengajian Safinatussalamah yang bertempat di Gampong Meunasah Meuje.

Dan pihak nya juga melakukan gotong royong bersama para murid dan pemuda setempat untuk bedah balai pengkajian Safinatussalamah.

“Kita juga memberikan wakaf Al-Qur’an dan ambal kepada pimpinan balai pengajian Safinatussalamah,” ujarnya Kasat Lantas.

BACA..  Serda Muntazar Bantu Bersihkan Lahan Petani Cabe

Pihaknya mengharap kegiatan ini dapat menambah kenyamanan para murid (santri) dalam menuntut ilmu agama di balai pengkajian Safinatussalamah dan menjadi ladang pahala serta motivasi personil Satlantas Polres Aceh Utara untuk senantiasa melakukan amal kebaikan, pungkasnya Kasat Lantas Polres Aceh Utara Iptu Adek Taufik.(Sayed Panton).