Ratusan PNS Terima SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun

oleh -381 views
oleh
Ratusan PNS terima SK
Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, didamping Karo Organisasi Setda Aceh, Daniel Arca, menyerahkan 678 SK kenaikan pangkat TMT 1 April 2024 dan SK Pensiun, untuk Kabupaten Bireuen, Aceh Utara, Tamiang, Aceh Timur, Kota Lhokseumawe dan Langsa , di Kantor Walikota Lhokseumawe, Rabu (15/3/2023). Foto: Ist

Ratusan PNS Terima SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun

LHOKSEUMAWE (MA)—Ratusan  PNS (pegawai negeri sipil) di jajaran Pemerintah Aceh dari enam kabupaten kota, menerima SK kenaikan pangkat dan pensiun hari ini, Rabu 12 Maret 2023.

Jumlah pegawai yang menerima SK Sebanyak 678  orang. Mereka berasal dari enam wilayah tersebut yaitu Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe dan Bireuen.

BACA..  Kapolda Aceh Pastikan Rekrutmen Anggota Polri Transparan

Prosesi penyerahan SK berlangsung di halaman Kantor Walikota Lhokseumawe, tempat dimana seluruh penerima SK telah terlebih dahulu berkumpul. SK tersebut diserahkan Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar didampingi Kepala Biro Organisasi Setda Aceh Daniel Arca.

Sebanyak 678 SK ini merupakan bagian dari total 2.939 SK kenaikan pangkat dan pensiun yang diserahkan kepada pegawai yang berada di bawah kewenangan Pemerintah Aceh di seluruh Aceh. 2.939 SK itu terdiri dari 2.758 SK kenaikan pangkat dan 181 SK pensiun.

BACA..  Sekjen PGX: Koalisi Indonesia Maju Harus Bersinergi dalam PILKADA 2024 untuk Memajukan Indonesia

Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar mengatakan penyerahan SK dengan diantar langsung kepada penerima merupakan bagian dari reformasi birokrasi Pemerintah Aceh. Selain itu, penyerahan langsung SK adalah bentuk penghargaan dan perlakukan dari pemerintah atas pengabdian dan dedikasi pegawai selama ini.

BACA..  Sekjen PGX: Koalisi Indonesia Maju Harus Bersinergi dalam PILKADA 2024 untuk Memajukan Indonesia

“Pemerintah selalu mencatat dan menilai kinerja pegawai. Dan ini adalah buah dari pengabdian para pegawai selama ini,” kata Iskandar.

Iskandar juga berpesan, setelah menerima SK ini para pegawai dapat lebih bersemangat dalam bekerja. (r)