Prediksi Pertandingan Wolverhampton vs Chelsea

oleh -475 views

ATJEHDAILY – Wolverhampton Wanderers dan Chelsea sama-sama akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan yang meredam di Liga Premier ketika kedua belah pihak saling berhadapan di Molineux pada Selasa malam.

Tuan rumah kalah di tempat mereka sendiri dari rival West Midlands Aston Villa pada akhir pekan, sementara rekor tak terkalahkan Chelsea berakhir di tangan Everton di depan pendukung Goodison Park.

example banner

Sementara kembalinya Raul Jimenez ke kompleks pelatihan merupakan momen yang cukup menggembirakan bagi tim Nuno Espirito Santo, para pengikut Wolves tidak banyak bersorak ketika mereka menyambut Aston Villa di Molineux pada akhir pekan.

Para pengunjung kehilangan Douglas Luiz karena kartu merah pada menit ke-85, tetapi Villa mendapatkan hak membual saat Anwar El Ghazi mengkonversi dari jarak 12 yard setelah John McGinn dijatuhkan oleh Nelson Semedo, dengan Joao Moutinho juga diacungkan dari lapangan sebagai keduanya. sisi mengakhiri pertandingan dengan 10 orang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Hellas Verona

Pasukan Santo sekarang hanya bisa membanggakan satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas – kemenangan 2-1 yang mengesankan di Arsenal – dan Wolves kini merosot ke urutan 13 di klasemen menyusul hasil imbang Crystal Palace dengan Tottenham Hotspur.

Hilangnya Jimenez selalu akan berdampak buruk pada kecakapan menyerang Wolves – dengan Fabio Silva yang berusia 18 tahun masih jauh dari artikel selesai – tetapi remaja itu harus segera beradaptasi dengan Liga Premier kecuali Santo memilih untuk memasukkannya. penyerang tengah lainnya di jendela transfer Januari.

Namun demikian, Silva menegaskan bahwa dia fit untuk mengisi sepatu Jimenez sementara pemain internasional Meksiko itu pulih, tetapi pemain muda Portugal itu pasti akan mendapatkan pekerjaannya untuknya melawan barisan belakang Chelsea yang biasanya dapat diandalkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Wolfsburg vs RB Leipzig

Edouard Mendy telah mempertahankan lima clean sheet Liga Premier dalam delapan pertandingan sebelum The Blues bertandang ke Goodison Park, yang menyambut kedatangan para penggemar untuk pertama kalinya sejak penundaan akibat virus corona.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Angers vs Paris Saint-Germain

Namun, pemain nomor satu Frank Lampard mengalahkan Dominic Calvert-Lewin di babak pertama, yang memungkinkan Gylfi Sigurdsson dengan tenang mencetak gol dari titik penalti saat the Blues berbagi nasib Wolves di pekan ke-12.

Kekalahan di Merseyside mengakhiri catatan 14 pertandingan tak terkalahkan Chelsea di semua kompetisi sejak kekalahan Piala EFL mereka dari Tottenham Hotspur, dan tim Lampard kalah untuk pertama kalinya di Liga Premier sejak tetangga Everton Liverpool berbaris untuk menang 2-0 di Stamford Bridge pada bulan September. .