Prediksi Pertandingan Werder Bremen vs Borussia Dortmund

oleh -123 views

ATJEHDAILY – Werder Bremen akan menjamu Borussia Dortmund di Bundesliga pada hari Selasa, dengan tim tamu memulai kehidupan tanpa mantan manajer Lucien Favre setelah pemain berusia 63 tahun itu dipecat menyusul kekalahan 5-1 yang memalukan di kandang dari Stuttgart pada Sabtu.

Bremen, sementara itu, telah kalah tiga pertandingan berturut-turut, gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka.

example banner

Memang, tim Florian Kohfeldt tidak pernah terlihat seperti RB Leipzig yang bermasalah pada hari Sabtu, kalah 2-0 sepihak di semi-finalis Liga Champions musim lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Watford vs Barnsley

Penalti Marcel Sabitzer didukung oleh tendangan Dani Olmo untuk memberikan tim Julian Nagelsmann memimpin memimpin menuju jeda, dengan Bremen hanya memiliki dua tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit.

Setelah merosot ke urutan 13 dalam klasemen, tim Kohfeldt berisiko terlibat dalam pertempuran degradasi lainnya setelah nyaris lolos melalui play-off dengan tim lapis kedua Heidenheim musim lalu.

Arminia Bielefeld saat ini berada empat poin di belakang Bremen di tempat play-off degradasi, jadi Kohfeldt akan meminta timnya untuk mengambil hasil positif melawan tim Dortmund tanpa manajer untuk membuat jarak yang lebih jauh antara mereka dan bahaya.

Segalanya berubah menjadi buruk dengan sangat cepat di Dortmund, sementara itu, yang telah bertindak cepat dengan memecat Favre setelah kekalahan kandang yang menyedihkan dari Stuttgart, dengan asisten manajer Edin Terzic mengambil alih sebagai manajer sementara hingga akhir musim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Levante

Setelah mengambil hanya satu poin dari dua pertandingan sebelumnya melawan FC Koln dan Eintracht Frankfurt, Favre berada di bawah tekanan yang signifikan untuk mendapatkan hasil positif melawan pemain baru Bundesliga yang sedang dalam performa terbaiknya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Elche

Meski Giovanni Reyna menyamakan kedudukan menuju jeda paruh waktu setelah penalti Silas Wamangituka memecahkan kebuntuan, Stuttgart membuat kerusuhan di babak kedua dengan empat gol yang secara efektif membuat posisi Favre tidak dapat dipertahankan.