Prediksi Pertandingan Udinese vs Crotone

oleh -363 views

ATJEHDAILY – Udinese akan berusaha meraih empat kemenangan beruntun di Serie A ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Crotone yang sedang berjuang pada Selasa malam.

Tuan rumah telah mengalahkan Genoa, Lazio dan Torino dalam tiga pertandingan domestik terakhir mereka untuk naik ke posisi 10 klasemen, sementara Crotone masih terbawah meski menang mengesankan atas Spezia pada Sabtu.

example banner

Penampilan Udinese di tahap awal musim sangat mengecewakan, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan pembukaan mereka dan hanya meraih empat poin dalam prosesnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Ham United vs West Bromwich

Namun, ada perubahan keberuntungan dalam beberapa pekan terakhir, dengan klub mencatat kemenangan beruntun atas Genoa dan Lazio pada akhir November, sebelum menang 3-2 di Torino pada Sabtu.

Torino membalas di paruh kedua kontes untuk menyamakan skor dengan skor 2-2, tetapi upaya pada menit ke-69 dari Ilija Nestorovski terbukti menjadi pembeda antara kedua tim di Stadio Olimpico Grande Torino.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Shrewsbury Town

Pasukan Luca Gotti, yang finis di urutan ke-13 di Serie A musim lalu, sekarang akan berusaha meraih empat kemenangan berturut-turut untuk berpotensi naik ke papan atas klasemen, tetapi Crotone sebenarnya mencatatkan kemenangan 2-1 saat kedua tim bertahan. terkunci pada level ini selama kampanye 2017-18.

Crotone mengamankan kembali ke papan atas berkat finis kedua di Serie B musim lalu, dan tidak diragukan lagi bahwa posisi ke-17 atau lebih akan dianggap sukses besar musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs Wolfsburg

I Pitagorici kalah delapan dari 10 pertandingan liga pembukaan mereka musim ini untuk duduk di posisi terbawah klasemen dengan dua poin, tetapi mereka akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah menang 4-1 atas Spezia pada hari Sabtu.

Keyakinan akan rendah setelah kekalahan kandang 4-0 dari Napoli pada 6 Desember, tetapi Junior Messias mencetak dua gol dalam kemenangan yang mengesankan untuk tim Giovanni Stroppa.