Prediksi Pertandingan Stuttgart vs Union Berlin

oleh -787 views

ATJEHDAILY Stuttgart menghadapi Union Berlin di Bundesliga pada hari Selasa, dengan kedua belah pihak penuh percaya diri setelah mencatat hasil yang mengejutkan pada akhir pekan.

Stuttgart mengalahkan Borussia Dortmund 5-1 di Westfalenstadion, sementara Union Berlin menahan juara Eropa Bayern Munich dengan hasil imbang 1-1.

example banner

Stuttgart telah tampil di atas ekspektasi sepanjang musim setelah mendapatkan promosi musim lalu, tetapi hanya sedikit yang bisa melihat margin kemenangan mereka di Dortmund datang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Fortuna Sittard

Penalti Silas Wamangituka membuka skor bagi tim tamu, sebelum Giovanni Reyna menyamakan kedudukan menuju jeda. Namun, pasukan Pellegrino Matarazzo mengalami kerusuhan di babak kedua, dengan Wamangituka mengantongi dua gol sebelum Philipp Forster, Tanguy Coulibaly dan Nicolas Gonzalez mempermalukan tim Lucien Favre.

Anehnya, Stuttgart tampil jauh lebih baik di tandang sejauh musim ini, tetap tak terkalahkan dengan 14 poin yang sangat mengesankan dari enam pertandingan tandang mereka, sebenarnya gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan kandang mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Burnley

Matarazzo tentu berharap timnya bisa mematahkan semangat mereka di Mercendes-Benz Arena pada Selasa, dengan kemenangan membawa mereka di atas lawan mereka dan masuk enam besar di klasemen.

Union Berlin adalah overachiever utama Bundesliga lainnya sejauh kampanye ini, dengan tim Urs Fischer duduk di tempat keenam setelah 11 pertandingan hanya dalam kampanye kedua mereka di papan atas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Angers vs Paris Saint-Germain

Meskipun kehilangan pencetak gol terbanyak Max Kruse karena cedera dan gelandang kunci Robert Andrich setelah dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan derby Berlin, Union Berlin secara mengejutkan menahan Bayern untuk bermain imbang pada hari Sabtu.