Prediksi Pertandingan Nottingham Forest vs Sheffield Wednesday

oleh -217 views

ATJEHDAILY – Dua tim yang mengalami performa apik di Championship akan bertempur di City Ground pada Selasa malam sebagai tuan rumah Nottingham Forest untuk Sheffield Wednesday.

Para pengunjung terpaku di bagian bawah tabel setelah 18 pertandingan, sementara selisih gol adalah satu-satunya hal yang membuat Forest keluar dari zona degradasi.

example banner

Sejujurnya, Nottingham Forest harus menjalani serangkaian pertandingan yang menakutkan melawan tim yang mengejar promosi baru-baru ini, dengan pasukan Chris Hughton menghadapi setiap enam tim teratas dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Forest hanya mampu mengambil satu poin dari kemungkinan 18 dalam putaran itu – hasil imbang tanpa gol dengan Watford – dan The Reds bukan tandingan Brentford saat pasukan Thomas Frank meraih kemenangan 3-1 di kandang Forest pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs Sheffield United

Henrik Dalsgaard, Josh Dasilva dan Ivan Toney – tidak mengherankan – semua mencetak gol pada akhir pekan untuk Brentford, dengan sundulan terengah-engah Joe Worrall untuk tuan rumah dengan cepat dibayangi oleh pemecatan Anthony Knockaert di bara api yang sekarat untuk simulasi.

Namun, manajer Brentford Frank telah memberikan persetujuannya kepada Hughton dan percaya bahwa pemain berusia 62 tahun itu akan mengarahkan Forest ke tempat yang aman, dan pertarungan dengan Sheffield Wednesday yang sama-sama buruk tentunya merupakan titik awal yang ideal untuk kebangkitan.

Derby County dan Wycombe Wanderers sama-sama bisa melompati Hutan dengan kemenangan minggu ini jika pasukan Hughton kalah lagi, tetapi dengan dua pejuang lainnya yang masing-masing menghadapi Bournemouth dan Swansea City, skenario itu tampaknya sangat tidak mungkin.

BACA..  Prediksi Pertandingan Almeria vs Osasuna

Tony Pulis belum menunjukkan keajaibannya di Sheffield Wednesday sejak kedatangannya baru-baru ini, dan the Owls adalah satu-satunya tim di divisi yang belum mencapai angka dua digit – meskipun pengurangan enam poin mereka harus diperhitungkan dalam hal itu. .

BACA..  Prediksi Pertandingan Alcoyano vs Athletic Bilbao

Pasukan Pulis melawan tim lain yang telah berganti manajer pada akhir pekan, tetapi Barnsley asuhan Valerien Ismael keluar sebagai pemenang saat mereka menang 2-1 di Hillsborough pada hari Sabtu, dengan Cauley Woodrow dan Dominik Frieser mencetak gol setelah Josh Windass awalnya membuka skor untuk Burung hantu.