Prediksi Pertandingan Manchester City vs West Bromwich

oleh -242 views

ATJEHDAILY – Manchester City akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka menyambut tim West Bromwich Albion yang sedang berjuang di Stadion Etihad pada Selasa malam.

Pasukan Pep Guardiola, yang bermain imbang 0-0 dengan Manchester United pada hari Sabtu, saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen, sementara West Brom tetap di posisi ke-19 karena mereka terus berjuang untuk hasil yang positif.

example banner

City dengan nyaman melaju ke babak sistem gugur Liga Champions sebagai pemenang Grup C, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa tim telah berjuang untuk menunjukkan bentuk terbaik mereka di liga musim ini, mengambil hanya 19 poin dari 11 pertandingan hingga duduk di posisi kesembilan di tabel.

BACA..  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Stuttgart

Menjelang pertandingan hari Minggu, jarak dengan pemimpin klasemen Tottenham Hotspur adalah lima poin, tetapi Spurs dan Liverpool akan memiliki kesempatan untuk bergerak lebih jauh sebelum City turun ke lapangan untuk kontes ini.

Situasinya jauh dari terminal dalam hal tantangan untuk gelar, tetapi angka City musim ini jauh dari mengesankan, setelah menang lima kali, seri empat dan kalah tiga dari 11 pertandingan mereka, mencetak 17 kali dan kebobolan 11.

Tim asuhan Guardiola memasuki pertandingan hari Sabtu dengan United di belakang dua kemenangan kuat atas Burnley dan Fulham di kasta tertinggi Inggris, tetapi derby Manchester yang mengecewakan berakhir tanpa gol.

Tentu ada tekanan pada tuan rumah untuk mengumpulkan ketiga poin pada hari Selasa menjelang pertandingan sulit tandang ke Southampton akhir pekan depan, dan mantan juara itu memiliki rekor luar biasa baru-baru ini melawan The Baggies, memenangkan masing-masing dari 14 pertandingan terakhir antara kedua belah pihak di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Spezia

West Brom, sementara itu, akan memasuki pertandingan Selasa di Manchester setelah kekalahan 2-1 di Newcastle United pada Sabtu sore. The Baggies pulih dari kemunduran awal untuk menyamakan skor di periode kedua, tetapi Dwight Gayle tampil dengan pemenang menit ke-82 untuk tim Steve Bruce.

Hanya Sheffield United – terbawah dengan satu poin dari 12 pertandingan – yang memiliki rekor lebih buruk daripada West Brom musim ini, dengan tim Slaven Bilic saat ini ke-19, hanya meraih enam poin dari 12 pertandingan pembukaan mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alaves vs Real Madrid

The Baggies memiliki rekor pertahanan terburuk di Liga Premier musim ini, kebobolan 25 kali, sementara satu-satunya kemenangan mereka musim ini adalah sukses 1-0 atas sesama tim yang sedang berjuang Sheffield United pada 28 November.

Perjalanan ke Etihad Stadium bukanlah yang diinginkan Bilic setelah kekalahan telat di Newcastle, tetapi pertandingan tidak menjadi lebih mudah setelah ini karena mereka bersiap untuk menyambut tim Aston Villa yang berbahaya akhir pekan depan sebelum melakukan perjalanan ke juara Liverpool pada Desember. 27.