Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Mainz 05

oleh -329 views

ATJHDAILY – Hertha Berlin menghadapi Mainz 05 di Bundesliga pada hari Selasa, dengan tim tamu putus asa mencari kemenangan karena mereka ingin keluar dari tempat degradasi di klasemen.

Hertha, sementara itu, telah mengambil lima poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, dengan setengah teratas sekarang dalam pandangan mereka.

example banner

Setelah menghindari kekalahan di Bayer Leverkusen yang tidak terkalahkan sebelum mengalahkan rival sekota Union Berlin akhir pekan lalu, Hertha melakukan perjalanan ke Borussia Monchengladbach dengan kepercayaan diri yang tinggi untuk mendapatkan hasil pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alcoyano vs Real Madrid

Tim asuhan Bruno Labbadia unggul secara mengejutkan di babak kedua ketika gelandang Matteo Guendouzi, yang dipinjamkan dari Arsenal, mencetak gol hanya dua menit setelah jeda, tetapi striker Swiss Breel Embolo menyamakan kedudukan dengan 20 menit tersisa untuk melihat kedua belah pihak meninggalkan Borussia Park dengan a berbagi rampasan dengan hasil imbang 1-1.

Setelah kalah lima dari tujuh pertandingan sebelumnya, Hertha sekarang tetap tak terkalahkan dari tiga pertandingan terakhir mereka, semuanya melawan tim papan atas, di mana Labbadia akan membidik timnya untuk menyelesaikan musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Getafe vs Huesca

Kemenangan rutin di kandang melawan Mainz yang sedang berjuang akan memberi mereka peluang yang sangat bagus untuk mengakhiri matchday 12 di sana, dengan Eintracht Frankfurt hanya unggul satu poin di urutan kesembilan.

Mainz jelas tidak memiliki ambisi paruh atas, setelah menghabiskan sebagian besar musim di tempat degradasi otomatis. Kekalahan 1-0 hari Sabtu di kandang dari FC Koln merupakan pukulan telak bagi harapan Jan-Moritz Lichte untuk membimbing timnya untuk bertahan hidup.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Levante

Babak pertama yang suram melihat Mainz memiliki sebagian besar penguasaan bola, tetapi berjuang untuk menciptakan peluang bagi pencetak gol terbanyak Jean-Phillipe Mateta untuk mengkonversi. Elvis Rexhbecaj membuka skor bagi tim tamu di babak kedua, dengan tim Lichte tidak dapat memanfaatkan kartu merah mantan pemain pinjaman Norwich City Ondrej Duda meskipun memiliki sekitar 15 menit tersisa untuk menyamakan kedudukan.