Prediksi Pertandingan Frankfurt vs M’gladbach

oleh -388 views

ATJEHDAILY – Eintracht Frankfurt menghadapi Borussia Monchengladbach di Bundesliga pada Selasa dengan kedua belah pihak ingin kembali ke jalur kemenangan setelah gagal mengumpulkan tiga poin pada akhir pekan.

Gladbach belum pernah kalah dalam empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, terakhir menang 3-1 pada Mei di pertandingan ini musim lalu.

example banner

Setelah kalah 2-1 di Wolfsburg pada Jumat malam, Frankfurt kini gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka, yang sekarang berlangsung lebih dari dua bulan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Supercopa Spanyol: Real Madrid vs Athletic Bilbao

Dalam keadilan, tim Adi Hutter telah bermain imbang lima pertandingan berturut-turut menuju ke Wolfsburg, tetapi setelah awal musim yang cepat, laju tanpa kemenangan timnya telah melihat mereka secara bertahap meluncur ke bawah klasemen.

Penalti babak kedua Bas Dost tampaknya akan mengakhiri laju Frankfurt yang tandus, tetapi permainan berbalik arah dengan dua gol Wout Weghorst dalam 15 menit terakhir pertandingan untuk mendapatkan tiga poin berharga bagi tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Twente vs Ajax Amsterdam

Frankfurt menempel pada posisi setengah atas dengan kulit gigi mereka, dengan tiga sisi di bawah mereka semua hanya satu poin di belakang; jika pertandingan tanpa kemenangan mereka tidak berakhir melawan Gladbach pada hari Selasa, maka kemungkinan tim Hutter tidak akan bertahan sampai akhir matchday 12.

Meski semangat di Gladbach hampir pasti lebih tinggi setelah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub meski kalah dari Real Madrid Rabu lalu, performa domestik Marco Rose juga menurun dalam beberapa pekan terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Willem II vs Groningen

Kemenangan 4-1 tim Marco Rose melawan Schalke 04 yang malang menjadi satu-satunya kemenangan mereka dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan hasil imbang kandang lainnya pada akhir pekan menghentikan kemajuan mereka di klasemen.