Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Cadiz

oleh -157 views

ATJEHDAILY – Celta Vigo akan mengincar kemenangan ketiga berturut-turut mereka di La Liga saat mereka menyambut Cadiz yang terbang tinggi di Vigo pada Senin malam.

Tim tuan rumah telah meraih kemenangan berturut-turut atas Granada dan Athletic Bilbao untuk keluar dari zona degradasi, sementara Cadiz, yang saat ini berada di urutan kelima di papan atas Spanyol, melanjutkan awal musim yang sangat baik dengan kemenangan 2-1. selama Barcelona akhir pekan lalu.

example banner

Penampilan Celta musim ini sebagian besar mengecewakan, tetapi pergantian manajer tampaknya membawa perubahan dalam keberuntungan, dengan Eduardo Coudet mengawasi dua kemenangan dari tiga pertandingannya sebagai pelatih.

BACA..  Prediksi Pertandingan Benfica vs Belenenses

The Sky Blues berada di zona degradasi ketika mereka kalah di Sevilla pada 21 November, tetapi kemenangan 3-1 atas Granada tiba satu minggu kemudian, sebelum sukses mengesankan 2-0 di Athletic Bilbao akhir pekan lalu.

Celta saat ini berada di urutan 17 dalam klasemen, setelah mengumpulkan 13 poin dari 12 pertandingan mereka, meskipun mereka bisa kembali ke tiga terbawah pada saat kickoff tiba pada Senin malam.

BACA..  Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs FC Utrecht

Celtic finis di urutan ke-17 dalam dua musim terakhir La Liga, dan tidak mengherankan melihat mereka berada di dalam dan sekitar tiga terbawah untuk sebagian besar musim.

Kemenangan ketiga berturut-turut pada Senin malam akan memberi mereka kepercayaan diri yang besar, menjelang pertandingan Copa del Rey melawan Llanera pada 17 Desember.

Cadiz, sementara itu, telah membuat awal yang sangat baik untuk musim ini, mengambil 18 poin dari 12 pertandingan liga mereka untuk menempati posisi kelima dalam tabel, hanya dua poin di belakang tim urutan keempat Real Madrid.

BACA..  Prediksi Pertandingan Navalcarnero vs Granada

Kapal Selam Kuning akan memasuki pertandingan Senin setelah menang 2-1 atas Barca akhir pekan lalu, yang diperoleh berkat gol babak kedua dari Alvaro Negredo.

Runner-up Divisi Segunda musim lalu juga menang di Real Madrid awal musim ini, dan indikasi awalnya adalah mereka tidak akan mengalami masalah degradasi selama musim 2020-21.