Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Wycombe

oleh -193 views

ATJEHDAILY – Bournemouth menyambut Wycombe Wanderers di Vitality Stadium pada Selasa malam untuk memperkuat posisi kedua di klasemen Championship.

Sementara itu, tim tamu melakukan perjalanan ke Pantai Selatan setelah delapan pertandingan tanpa hasil, yang membuat klub terpaut dua poin dari keselamatan.

example banner

Kegagalan untuk mengalahkan Rotherham United atau Preston North End membuat Bournemouth harus menunjukkan ketangguhan mental mereka untuk pertama kalinya sejak turun dari Liga Premier.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Eintracht Frankfurt

Tiga pertandingan kemudian dan The Cherries membukukan tujuh poin dan sembilan gol lagi, mengurangi kekhawatiran yang mungkin dimiliki Jason Tindall tentang perkembangan skuadnya.

Sementara tiga clean sheet berturut-turut adalah bonus sambutan, cara Bournemouth mengalahkan Barnsley dan Huddersfield Town akan membuat Tindall percaya diri menjelang periode Natal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Union Berlin

Dominic Solanke muncul sebagai salah satu pemain terbaik musim ini, menyumbang delapan gol dan empat assist saat ia akhirnya mulai membenarkan harga £ 19 juta miliknya.

Namun, dengan David Brooks dan Sam Surridge juga terlibat secara teratur, Tindall tidak lagi bergantung pada pemain internasional Inggris satu cap untuk memecat klub kembali ke papan atas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monaco vs Marseille

Beberapa minggu yang lalu, bos Wycombe Gareth Ainsworth akan melihat kontes ini sebagai kesempatan untuk menimbulkan salah satu kejutan terbesar di EFL musim ini.

Delapan pertandingan tanpa hasil, dengan kemenangan terakhir mereka datang pada tanggal 4 November, kemungkinan besar akan mengubah pola pikirnya saat para Ketua sangat mencari peningkatan hasil.