Prediksi Pertandingan Benevento vs Lazio

oleh -221 views

ATJEHDAILY– Lazio akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Italia ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka di Benevento pada Selasa malam.

Tim tamu mengalami kekalahan kandang 2-1 dari Hellas Verona pada hari Sabtu dan saat ini duduk di posisi kedelapan dalam klasemen, sementara Benevento berada di urutan ke-14, dengan mengumpulkan 11 poin dari 11 pertandingan mereka musim ini.

example banner

Rekor tiga kemenangan, dua imbang dan enam kekalahan dari 11 pertandingan telah membawa Benevento 11 poin, membuat mereka berada di posisi ke-14 dalam klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Celta Vigo

Ada kemungkinan besar bahwa gambaran itu akan berubah pada saat mereka turun ke lapangan untuk pertandingan hari Selasa, tetapi ada tanda-tanda yang menggembirakan bagi juara Serie B musim lalu.

Pasukan Filippo Inzaghi menahan sang juara Juventus dengan hasil imbang 1-1 pada akhir November, sementara mereka juga mengambil satu poin dari Parma pada 6 Desember sebelum kalah tipis di Sassuolo pada Sabtu.

Benevento akan sangat ingin untuk mengkonsolidasikan level ini dan hasil positif pada hari Selasa akan menjadi langkah lain ke arah yang benar, tetapi mereka telah kebobolan 11 kali dalam dua pertandingan terakhir mereka di Serie A dengan Lazio, dengan kedua kekalahan itu – 6-2 dan 5-1 – terjadi selama kampanye 2017-18.

Akan ada persaingan antar saudara pada hari Selasa karena adik Filippo Inzaghi, Simone Inzaghi, membawa tim Lazio-nya ke Benevento untuk mencatatkan kemenangan keenam Serie A musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Napoli

The White and Sky Blues sangat mengesankan di liga musim lalu, mengumpulkan 78 poin dari 38 pertandingan mereka untuk menempati posisi keempat, hanya lima poin di belakang sang juara Juventus.

BACA..  Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs FC Koln

Alhasil, Le Aquile mengamankan satu tempat di babak grup Liga Champions dan berhasil mengamankan tempat mereka di babak 16 besar meski hanya memenangkan dua dari enam pertandingan mereka di Grup F.

Kemajuan Lazio ke babak sistem gugur adalah hal yang sangat positif bagi klub, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa performa tim Serie A musim ini mengecewakan.