Prediksi Pertandingan Slovenia vs Kosovo

oleh -140 views
example banner

ATJEHDAILY – Slovenia yang terbang tinggi akan bertujuan untuk merebut posisi teratas di Grup 3 ketika mereka menghadapi Kosovo di Ljubljana, Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/11/2020 pukul 02:45 wib.

Zmajceki tampil mengesankan di pertandingan Oktober, dan melihat baik Josip Ilicic dan Andraz Sporar kembali ke pertarungan, tidak heran tuan rumah dipandang sebagai favorit panas untuk memenangkan pertandingan grup kedua dari belakang.

Para pengunjung, di sisi lain, menyambut ace Bundesliga Milot Rashica kembali ke skuad, tetapi melihat bahwa Kosovar telah berjuang di depan gawang di Nations League musim ini, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Matjaz Kek. Pemain Zaragoza Haris Vuckic, yang mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-0 atas Moldova, berusaha untuk memulai lagi. Saat kedua tim bertemu di Pristina bulan lalu, Vuckic mencetak gol kemenangan untuk Slovenia setelah 22 menit. Penyerang Kosovo Benjamin Kololli dilarang tampil dalam pertandingan itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs Napoli

Jasmin Kurtic adalah pemain Slovenia yang memulai karir seniornya di Bela Krajina. Gelandang itu mencetak tujuh gol dalam 74 penampilan liga untuk klub tersebut, namun pada akhir musim 2009/2010 ia pindah ke Gorica. Setelah hanya bermain 15 pertandingan untuk tim Slovenia pada musim 2010/2011, dia pindah ke Palermo, di mana dia mendapatkan banyak pengalaman.

Kurtic menghabiskan musim 2011/2012 dengan status pinjaman ke Varese dan dia memainkan peran penting dalam tim, membuat 42 penampilan liga. Pada Juni 2013 dia menandatangani kontrak permanen dengan Sassuolo, tetapi tiga bulan kemudian dia dikirim dengan status pinjaman ke Fiorentina. Pada 25 Juni 2015, pesepakbola Slovenia bergabung dengan Atalanta.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Ajax

Jasmin Kurtic memiliki 2 caps untuk Slovenia U21 dan dia melakukan debut untuk tim senior pada 26 Mei 2012. Dia mencetak gol dari bola mati saat melawan Yunani. Kontraknya dengan Atalanta berakhir pada 30 Juni 2019.

Terlepas dari kenyataan bahwa sejumlah negara belum mengakui Kosovo, mereka telah berpartisipasi dalam kualifikasi Piala Dunia 5 September 2016. Kosovo melakukannya dengan baik untuk menahan Finlandia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pembuka mereka, tetapi mereka dikalahkan oleh Kroasia (0-6) di pertandingan grup kedua mereka.

Pasukan Albert Bunjaki memiliki peluang kecil untuk lolos ke turnamen besar di Rusia, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka akan menggunakan pertandingan kualifikasi untuk mendapatkan pengalaman yang sangat dibutuhkan. Kosovo mencatat kemenangan terbesar mereka atas Monaco pada 22 April 2006, tetapi mereka bukan anggota FIFA saat itu. Tim sepak bola nasional Kosovo memainkan pertandingan persahabatan internasional pertama mereka melawan Haiti pada Maret 2014 dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Slavia Prague vs Hapoel Beer Sheva

Pesepakbola Kosovo mengenakan kemeja biru dan celana pendek hitam saat bermain di rumah, sementara mereka bermain dengan kemeja kuning dan celana pendek kuning saat menghadapi rival mereka di jalan. Albert Bunjaku, yang bermain untuk orang-orang seperti Nurnberg dan Kaiserslautern di masa lalu, adalah pemain tim yang paling terkenal.(red)