Prediksi Pertandingan Mesir vs Togo

oleh -361 views
example banner

ATJEHDAILY – Setelah gagal memenangkan dua pertandingan grup pertama mereka, Mesir akan berusaha untuk mencatatkan kemenangan pertama mereka di kualifikasi Piala Afrika ketika mereka menghadapi Togo Pertandingan ini akan dimainkan pada 15/11/2020 pukul 02:00

Firaun adalah tim paling sukses di putaran final AFCON, tetapi mereka harus membuktikan kemampuannya di lapangan dalam kualifikasi melawan Togo. Orang-orang seperti Taher Mohamed Taher, Akram Tawfik, Ahmed Ayman Mansour dan El-Madhy Soliman tidak lolos, sementara Mohamed Sherif telah menerima panggilan pertamanya.

Seperti biasa, semua mata akan tertuju pada Mohamed Salah, yang menikmati musim sukses lainnya di Liga Premier. Penyerang Aston Villa Mahmoud Trezeguet juga bisa memainkan peran penting dalam pertandingan kualifikasi hari Sabtu. Karena orang-orang seperti Djene, Dossevi, Sunu, dan Fo-Doh Laba adalah nama-nama paling terkenal di tim tandang, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Mesir, yang sangat ingin kembali ke jalurnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Lazio

Mohamed Salah dianggap sebagai salah satu pemain Afrika terbaik. Salah memulai karir seniornya di El Mokawloon, mencetak 11 gol dalam 41 penampilan liga untuk klub tersebut dan pada 2012 ia pindah ke Eropa, menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Swiss Basel.

Pemain sayap cepat, yang mampu bermain sebagai striker juga menghasilkan penampilan luar biasa untuk RotBlau dari 2012 hingga 2014 dan, sebagai hasilnya, kepala Chelsea memutuskan untuk mengontraknya pada 26 Januari 2015 dengan bayaran £ 11 juta. Mohamed Salah, bagaimanapun, gagal tampil mengesankan di liga Premier dan satu tahun kemudian dia dikirim dengan status pinjaman ke Fiorentina.

BACA..  Prediksi Pertandingan Birmingham vs Barnsley

Setelah membuat 16 penampilan liga untuk Viola di Serie A, pemain sayap kiri itu menandatangani kontrak pinjaman dengan Roma pada 6 Agustus 2015. Kontrak tersebut dibuat permanen oleh Roma pada 3 Agustus 2016. Berbicara tentang karir internasionalnya, Salah membuat debutnya di Mesir pada 3 September 2011 saat kalah 2-1 dari Sierra Leone. Perlu dicatat bahwa ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Roma (2015/2016).

Tim sepak bola nasional Togo terkenal dengan insiden yang terjadi pada Piala Afrika 2010 di Angola. Bus tim Togo diserang oleh orang-orang bersenjata dan harus dicatat bahwa tiga orang tewas dalam serangan itu. Alhasil, les Eperviers memutuskan mundur dari turnamen tersebut, namun keputusan itu terbukti merugikan timnas Togolese.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Konfederasi Sepak Bola Afrika melarang Togo ambil bagian dalam dua edisi Piala Afrika berikutnya dan Asosiasi Sepak Bola Togol didenda $ 50.000 juga. Berbicara tentang partisipasi mereka di putaran final Piala Dunia, Togo lolos ke Piala Dunia FIFA 2006, tetapi mereka gagal tampil mengesankan di babak penyisihan grup turnamen barang pameran, menderita kekalahan di masing-masing dari tiga pertandingan grup mereka melawan Prancis, Swiss dan Korea Selatan. .

Emmanuel Adebayor adalah pesepakbola paling terkenal yang pernah bermain untuk les Eperviers dan Anda harus tahu bahwa mantan striker Arsenal itu mencetak 31 gol dalam 66 penampilan untuk timnas Togolese.(red)